H&M Akan Berkolaborasi Bersama Moschino Tahun Ini


  • H&M Akan Berkolaborasi Bersama Moschino Tahun Ini
    (Foto: Dok. PT. Hindo)

    Kolaborasi bersama rumah mode ternama sudah menjadi agenda rutin yang dijalankan oleh H&M setiap tahunnya. Tahun ini, label fast fashion tersebut akan bekerja sama dengan Moschino untuk meluncurkan koleksi bersama, Moschino [tv] H&M.

    Kabar ini diumumkan di pesta Moschino tahunan yang berlangsung di festival musik Coachella, Amerika Serikat. Untuk memberi tahukan berita ini, mereka menggandeng Gigi Hadid untuk melakukannya. 

    Model 23 tahun tersebut melakukan panggilan kepada Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott, dan disiarkan di pesta tersebut. Panggilan ini juga ditayangkan langsung oleh H&M melalui Instagram live. Mereka berdua pun telah mengenakan busana dari koleksi kolaborasi ini.



    “Saya begitu antusias terhadap Moschino [tv] H&M. Selama ini, saya bekerja agar terhubung dengan orang-orang melalui fashion, dan melalui kolaborasi ini, saya akan mampu merangkul lebih banyak penggemar dibandingkan dengan seluruh kemampuan saya seorang diri.,” ujar Jeremy Scott. 

    Koleksi Moschino [tv] H&M akan menghadirkan deretan busana yang playful, jenaka, dan bersamangst. Koleksi ini akan tersedia secara online dan di gerai H&M pilihan di seluruh dunia pada tanggal 8 November mendatang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below