Pentingnya Sarapan untuk Mengawali Hari


  • Pentingnya Sarapan untuk Mengawali Hari
    Foto: istimewa

    SEBAGAI produk ternama yang punya perhatian pada makanan sehat, Quaker Oats Indonesia melakukan edukasi masyarakat akan pentingnya sarapan sehat, lewat Start Good Days with A Healthy Breakfast. Ya, meski 77 % orang Indonesia di usia produktif sudah sadar bahwa sarapan penting, tapi karena kesibukan biasanya suka melewatkan sarapan.


    Untuk menyiasati kondisi itu, seseorang bisa mengonsumsi oat. Itu karena oat penyuplai kaya akan serat dan protein yang membantu menyeimbangkan nutrisi yang diperlukan tubuh. Oat mengandung karbohidrat kompleks yang membantu seseorang merasa kenyang lebih lama. Sehingga tak tergoda untuk ngemil makanan berkalori tinggi yang tidak sehat. 




    “Dan, tak kalah penting ialah membuat oat itu hanya beberapa menit. Jadi, praktis. Hingga tak ada alasan lagi sebenarnya seseorang melewatkan sarapan,” kata Anuj Chadha – Managing Director PT Quaker Indonesia dalam acara yang bertema Press Conference Quaker Oats: Start Good Days with A Healthy Breakfast, di Wyls Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 11 April 2018. 

     


    Senada dengan penjelasan di atas , Hamish Daud – Brand Ambassador Quaker Oats Indonesia, mengatakan oat bisa jadi pilihan kamu yang memilik agenda pekerjaan yang padat dari pagi. Itu karena oat tidak perlu dimasak dan bisa dikreasikan sesuai dengan selera.


    “Seperti saya yang suka membuat overnight oats. Saya membuat oat itu saat malam, lalu saya masukkan ke kulkas. Dan keesokan paginya saya tambahkan bahan lain, seperti buah, madu dan cokelat, dan oat saya sudah siap disantap,” terangnya.

    Menurutnya, oat bisa jadi pilihan sarapan sehat kamu agar bersemangat dalam memulai kegiatan. Sebab, kandungan yang ada di dalam oat sudah mencukupi kebutuhan nutrisi untuk tubuh.


    “Saya makan sudah menjadi gaya hidup. Dan mengonsumsi rutin tak hanya menyehatkan namun membuat hari-hariku jadi lebih baik,” tutup Hamish Daud.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below