Begini Cara Bikin Pipi Tirus Buat Kamu Berpipi Chubby



  • PUNYA nasib berpipi tembam buat sebagian wanita merupakan hal menyebalkan. Karena kondisi itu membuat wanita terlihat jadi gemuk, dan membuat kepercayaan diri menurun.


    Bila kamu merasakan hal yang sama, tak usah cepat cemas ya. Sebab, di bawah ini kami sudah menyiapkan tips yang bisa bikin pipi terlihat tirus lewat teknik contouring. Nah, apa saja tipsnya? Berikut ulasan menariknya.




    Pilih alat yang tepat

    Bila produk yang digunkan bertekstur cair atau creamy, aplikasikan dengan jari tangan atau make -up sponge. Untuk tekstur bedak, pilih brush dengan bulu alami. Bentuk aplikator yang sesuai dengan gaya aplikasi juga memengaruhi hasil kontur wajah.


    Area shading

    Suck in your cheeks. Ini adalah cara paling mudah untuk tahu letak aplikasi produk. Mulai dari bagian atas tulang pipi hingga bagian wajah yang tenggelam, lalu baurkan dengan aplikator pilihan. Untuk merampingkan tulang hidung, beri dua shading di bagian samping dari ujung alis hingga kuping dengan kuas kecil.


    Gunakan highlight

    Langkah ini memberi kesegaran ekstra pada wajah, namun tidak berlebihan. Bubuhkan highlighter di telunjuk, jari tengah dan jari manis tangan kiri lalu baurkan pada jari yang sama di tangan kanan. Pulaskan dengan kedua jari di area tulang pipi pada saat bersamaan lalu ratakan. Jika terdapat sisa highlighter, baurkan sedikit di bagian tulang alis, dagu dan ujung hidung.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below