Koleksi Kacamata Spring Summer 2018 Tiba Di Optik Seis


  • Koleksi Kacamata Spring Summer 2018 Tiba Di Optik Seis
    (Foto: Dok. Optik Seis)

    Untuk menyambut datangnya musim panas, Optik Seis telah menghadirkan deretan kacamata koleksi spring summer 2018 dari berbagai label ternama, seperti Cartier, Gucci, Bottega Veneta, dan Saint Laurent. 


    Bagi penyuka gaya yang sophisticated, ada koleksi Panthère de Cartier terbaru yang elegan berkat perpaduan gaya klasik dan avant garde. Cartier juga menghadirkan koleksi Santos de Cartier baru pada musim ini dengan desain penuh pernyataan, tetapi juga serba guna. 



    Optik Seis juga menghadirkan koleksi The Precious Collection dari Cartier yang terbilang langka karena hanya diproduksi dalam jumlah terbataas saja. Desainnya dirancang khusus untuk para pekerja sehingga membuat mereka terlihat lebih elegan dan dewasa.


    Untuk penyuka gaya yang lebih seru dan berani, ada koleksi Monocolor dari Gucci yang menghadirkan sunglasses berwarna biru, merah muda, dan kuning, dengan siluet tahun 1980-an. Ada juga koleksi Cruise dan Twist On The Classic Web yang dipenuhi dengan deretan sunglasses dengan bingkai yang tak kalah uniknya.

    Koleksi New Fork Temples yang menghadirkan konsep percabangan pun bisa ditemui di Optik Seis musim ini. Ada dua tipe yang tersedia, yaitu dengan lensa gradasi dan lensa bening.


    Selain itu, Optik Seis juga menghadirkan deretan kacamata dan sunglasses Bottega Venetta terbaru yang sebelumnya bisa dilihat di panggung peragaan busana dari rumah mode asal Italia tersebut. Ada tujuh sunglasses dan tiga kacamata dengan desain yang segar dan konstruksi inovatif.


    Last but not least, koleksi kacamata terkini yang bisa ditemui di Optik Seis adalah sunglasses dan kacamata dari Saint Laurent. Desain klasik khas Prancis yang telah disempurnakan dapat ditemui di koleksi ini, seperti sudut lancip dengan proporsi minimal, monogram YSL, desain cat eye yang penuh pernyataan, dan desain metal double bridge yang ikonis.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below