Koleksi Clover Terbaru Dari Too Faced


  • Koleksi Clover Terbaru Dari Too Faced
    (Foto: @toofaced/Instagram)

    Clover, sekor anjing chihuahua milik Jerrod Blandino, pendiri Too Faced, memang tak perlu diragukan lagi keimutannya. Tampilannya yang gemas pun menjadiinspirasi tersendiri bagi sang majikan untuk kembali meluncurkan koleksi makeup bertajuk hewan peliharaan kesayangannya.

    (Baca juga artikel: Palet Eyeshadow Berbentuk Pelangi Dari Too Faced)

    Setelah sukses dengan palet eyeshadow imut, kali ini Too Faced menghadirkan lipstik cair Melted Clover dan tas makeup Clover.



    Lipstik cair berwarna dusty rose ini memiliki formula yang sama dengan lipstik cair Melted Matte lainnya, sehingga tahan lama dan dilengkapi dengan Volulip™ yang mampu melembutkan bibir dan membuatnya terlihat lebih berisi.

    Sementara itu, tas makeup Clover dirancang khusus agar mampu menampung palet eyeshadow Clover beserta kosmetik lainnya. Desainnya pun dibuat sangat menggemaskan, lengkap dengan gantungan gambar Clover sang anjing chihuahua dan gantungan bulu.

    Dalam rangka merayakan peluncurkan koleksi ini, Too Faced juga akan menyumbangkan sebesar $250,000 ke tiga yayasan amal untuk hewan, yaitu RedRover, Oceana, dan Jameson Animal Rescue Ranch.

    Lipstik cair dan tas makeup Clover hanya dijual di www.toofaced.com dengan harga mulai dari sekitar Rp275.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below