Ubah Tampilan Jadi Berhijab, Chaca Frederica Manglingi


  • Ubah Tampilan Jadi Berhijab, Chaca Frederica Manglingi
    Foto: instagram/chafrederica

    Aktris Chacha Frederica, baru-baru ini mengubah tampilan berbusana menjadi tertutup. Ya, Chacha sekarang sudah menutup auratnya dengan hijap.


    Perubahan gaya berbusana sendiri ini memang sedang banyak dijalani publik figur belakangan ini, terakhir ada Kartika Putri dan Fenita Arie. Dan sama seperti kedua aktris tersebut, reaksi netizen juga positif. Banyak yang mendoakan Chacha bisa istiqomah atau konsisten dalam keputusan barunya.




    Menariknya, gaya berbusana Chacha begitu trendy sekaligus anggun. Tampak nyetel dengan tubuh dan paras Chacha yang cantik. Ia terlihat begitu memesona memakai baju-baju dengan warna pastel maupun cerah. Beberapa kali ia unggah foto kesehariannya memakai ijab di akun instagramnya: @chafrederica, dan dikomentari positif oleh warga net. 


    Dan, kami sendiri sudah memilki foto-foto pilihan Chaca yang begitu mempesona dengan balutan jilbab. Berikut selengkapnya.


    Dalam gaya berbusana ini, Chacha terlihat anggun dengan baju dan jilbab berwarna pastel. Terlihat begitu mempesona dengan meski ekspresi yang dikeluarkan hanya sedikit.

    Dalam berbusana, kamu pasti berharap bisa tampil anggun di mana baju nyeteli dengan tubuh ini. Nah, kesan itu bisa kamu rasakan dalam foto ini. Chacha bak sudah lama memakai jilbab yang sudah tahu warna penguat karakternya bisa muncul.



    Dalam foto ini, kamu bisa melihat gaya make-up dari Chacha. Dalam gaya natural dalam flawless make up dan warna nude pada gincunya, ia terlihat matching dengan jilbab. Membuat orang mudah terpesona dalam hanya sekali lihat.


    Dalam gaya berjilbab semi formal, Chacha tampil begitu anggun dan cantik. Setuju kan, ladies?


    Atas perubahan gaya berbusananya sendiri, Chacha mengaku masih dalam tahap belajar. Ke depan ia mengharapkan tetap terus bisa mempelajari agama sampai berpraktek yang tetap menjadi pribadi menyenangkan, bertoleransi,  dan bermanfaat bagi banyak orang. Meski saat perjalanannya pasti akan melakukan kesalahan. Tetapi, semoga saat melakukan kesalahan, masih tetap ada ruang untuknya memperbaiki diri.

    "Berganti pakaian bukan berarti berganti karakter. Saya tidak ingin di kotak-kotakan dan mengkotak-kotakan. InsyaAllah akan tetap menjadi manusia yang mau bersilaturahmi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun selama tidak melawan prinsip-prinsip besar akidah. Bismillah," terangnya dalam keterangan foto di akun instagramnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below