Fashion

Inilah 4 Tren Make Up Terbaru, Cobain Yuk

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-02 15:24:00 Inilah 4 Tren Make Up Terbaru, Cobain Yuk

Industri kecantikan berkembang sangat dinamis dan selalu berubah sesuai perkembangan zaman. Saat ini produk make-up sendiri telah ‘naik tingkat’ dan menjadi kebutuhan primer para wanita. Hal itu sangat lumrah, karena polesan make-up bisa membuat mereka makin percaya diri dalam beraktivitas.


Mengenai hal itu banyak brand mencoba membuat tren make-up terbaru agar menjadi trend setter di masyarakat. Salah satu brand yang punya spirit itu ialah Wardah. Di mana mereka berinovasi dengan menghadirkan tren make-up setiap tahunnya. 

Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah, menjelaskan, trend make-up Wardah sendiri ialah Wardah Sinar & Pijar, yang terdiri dari Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi


"Adapun tema make up ini terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Di mana semua itu direpresentasikan dengan warna-warna yang di pakai," terangnya dalam rilis yang diterima redaksi Her World, ditulis 2 April 2018. 


Seperti apa 4 tren make-up itu? Berikut penjelasan lengkapnya.


1. Semu Mimpi 

Pada inspirasi make-up semu mimpi akan menampilkan sebuah wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata. Inspirasinya berasal dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit maupun tenggelam.


2. Percik Jiwa

Sebuah tampilan make-up yang merepresentasikan kecantikan sejati di mana sosok wanita berpegang teguh pada semangat. Dan hal ini dengan tampilan gradasi pada bagian bibir yang menggunakan Wishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk percikan sebuah elegansi penampilan wanita.


3. Emosi Murni 

Pada tampilan ini melalui inspirasi make-up Emosi Murni akan mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya. Sehingga dapat menjadi percaya diri, dan kekuatan ini digunakan untuk menebar inspirasi. Tampilan Emosi Murni dapat diaplikasikan dalam kompleksi wajah yang wajah flawless dalam mood matte maupun dewy.


4. Denting Bersemi

Inspirasi make-up Denting Bersemi membawa sebuah perasaan yang bebas dan memancarkan kecantikan wanita lndonesia melalui memaksimalkan tampilan alis sempurna dan permainan warna simpel.

Dalam mempresentasikan keempat inspirasi make-up look ini, Wardah menggandeng MUA kenamaan Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David.


“Kami berharap melalui peluncuran tren make-up ini, Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Lebih dari itu, Wardah memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja pada sektor kecantikan, komunitas. dan pencinta tata rias," tutup Shabrina. (Qalbinur Nawawi)

Fashion