Downy Perkenalkan Produk Dengan Teknologi Tahan Panas


  • Downy Perkenalkan Produk Dengan Teknologi Tahan Panas
    (Foto: Dok. BBDO)

    Cuaca Indonesia yang panas karena berada di bawah garis khatulistiwa seringkali menimbulkan berbagai masalah. Salah satunya adalah membuat orang mudah berkeringat dan pakaian yang dikenakan pun menjadi memiliki bau tidak sedap. Oleh karena itu, Downy menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu Downy Parfum Collection yang telah dilengkapi dengan teknologi tahan panas.

    Teknologi ini mampu memberikan kesegaran yang dapat bertahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi  secara bertahap selama pemakaian sehingga tetap harum sepanjang hari. Kecanggihan teknologi ini dapat dirasakan dalam aroma Downy Parfum Collection yang sudah menjadi ciri khasnya, yaitu Mystique, Passion, Sweetheart, dan Daring. 

    Salah satu brand ambassador Downy, Laudya Cynthia Bella, menyambut baik inovasi ini. Ia mengatakan, “Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari.”






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below