Surga Cokelat Di Four Seasons Hotel Jakarta


  • Surga Cokelat Di Four Seasons Hotel Jakarta
    (Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

    Dalam rangka menyemarakkan perayaan Paskah tahun ini, Four Seasons Hotel Jakarta bekerjasama dengan label cokelat Callebaut dari Belgia menjadikan hotel tersebut bak surga cokelat pada 15 Maret hingga 15 April 2018.

    Salah satunya adalah The Library yang kini menjadi Chocolate Museum yang mempersembahkan cokelat telur karya Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito dan timnya dalam berbagai tema, seperti batik Indonesia, karya seni modern, tangga nada musik, hotel Four Seasons di berbagai belahan dunia, dan masih banyak lagi.

    Usai menikmati mahakarya cokelat 200 kg di Chocolate Museum, Anda bisa membeli cokelat telur di La Patisserie yang dibuat dengan cokelat dari Callebaut. La Patisserie juga bisa membuatkan cokelat dengan isi kejutan sesuai permintaan Anda jika hendak diberikan sebagai hadiah.



    Ada juga Chocolate Afternoon Tea di Palm Court bagi Anda yang ingin menikmati teh di sore hari ditemani beragam hidangan cokelat spesial yang telah diracik khusus untuk perayaan ini.

    Tak hanya sekadar menghadirkan hidangan cokelat saja, tetapi juga perawatan spa yang menggunakan cokelat. The Spa di Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan perawatan Chocolate Me Time yang menggunakan cokelat sebagai bahan utamanya. Mulai dari chocolate body scrub hingga chocolate bath atau body wrap.

    Selain itu, Four Seasons Hotel Jakarta juga menyediakan paket menginap House Of Chocolate yang sudah termasuk sarapan di Palm Court, afternoon tea bertema cokelat di La Patisserie, dan Choco Therapy Massage di The Spa.

    Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +62-21 2277 1888.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below