Koleksi Makeup Bertema Kain Dari Tony Moly


  • Koleksi Makeup Bertema Kain Dari Tony Moly
    (Foto: @tonymoly.official/Instagram)

    Untuk menyambut musim semi tahun ini, Tony Moly berkolaborasi dengan desainer Kelly Park Studio menghadirkan koleksi makeup yang terinspirasi dari tiga jenis kain, yaitu denim, renda, dan linen.

    (Baca juga artikel: Laneige Hadirkan Water Glow Base Corrector)

    Setiap kategori terdiri dari beberapa jenis kosmetik. Kategori Very Bare yang terinspirasi dari kain linen terdiri dari alas bedak berbentuk cushion dengan tiga pilihan warna, Vanilla Beige, Skin Beige, dan Warm Beige. Ada juga bronzer dalam warna Maple Brown dan Peanuts Brown, serta highlighter warna Pure White.



    Untuk kategori Blue Jean yang terinspirasi dari kain denim ada maskara dan eyeliner berwarna biru Denim Navy, serta lima pilihan warna eyeshadow, yaitu Mild Coral, Pink Bell, Coral Romance, Twinkle Jean, dan Indigo Blue Jean.

    Sementara kategori Miss Flower yang terinspirasi dari kain renda terdiri dari lima lipstik bernuansa merah muda dan jingga (Orange Sherbet, Macaroon Pink, Lively Coral, Pink Fudge, Lace Coral), dan perona pipi dalam warna Lotus Pink, Daisy Coral, dan Camellia Red.

    Selain makeup, ada koleksi Fabric ini juga menghadirkan lima warna cat kuku bernuansa pastel dalam kategori Lace, yaitu Spring Fantasy, Sofy Coral, Yellow Child, Inside Blue, dan Little Purple.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below