3 Hal Kecil Yang Bisa Menjadi Penyebab Perselingkuhan


  • 3 Hal Kecil Yang Bisa Menjadi Penyebab Perselingkuhan
    (Foto: Min An/Pexels)

    Menjalin suatu hubungan bukanlah hal yang mudah. Ada banyak rintangan yang harus dilewati, terutama jika ada wanita lain yang menggoda pria Anda. Tetapi godaan untuk selingkuh tak hanya datang dari luar, tetapi bisa juga dari dalam. Kebiasaan kecil biasanya mampu memberikan dampak yang besar bagi kehdupan tanpa disadari. Begitu pula untuk hubungan asmara Anda. 

    Jika Anda jarang mengucapkan terima kasih kepada pasangan, sebaiknya mulailah untuk lebih sering mengatakannya. Meskipun hanya hal yang simpel, namun dua kata tersebut dapat membuat si dia lebih dihargai dan tak merasa hanya dimanfaatkan saja. Apabila ia merasa tak dihargai, maka tak menutup kemungkinan ia akan mencari orang lain yang lebih menghargainya.

    Bermain smartphone dan menjadi sibuk sendiri ketika sedang bersama si dia pun bukan ide yang baik bagi hubungan asmara Anda. Sebaiknya, simpan ponsel masing-masing dan nikmati quality time bersama. Ingat hal-hal kecil yang sedang terjadi di hidupnya. Berikan semangat ketika ia hendak menghadiri sebuah rapat penting atau wawancara kerja. Pasangan akan merasa dperhatikan dan tak perlu mencari perhatian yang lain.

    Selain itu, jangan menyimpan perasaan sendiri. Jika ada keluh kesah yang ingin disampaikan, baik karena hal yang ia ucapkan atau karena masalah pekerjaan, sebaiknya katakan saja kepada dirinya. Menyimpan perasaan sendiri hanya akan membuat jarak emosional antara Anda dan dirinya.