Rasa Baru Sunday Brunch di The Dharmawangsa Jakarta


  • Rasa Baru Sunday Brunch di The Dharmawangsa Jakarta
    (Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

    Bingung menghabiskan waktu luang selama akhir pekan? Mungkin Anda dan keluarga bisa melipir ke The Dharmawangsa Jakarta dan mencicipi jamuan Sunday Brunch menyenangkan. Berbagai jenis menu lezat akan menemani Anda, tak ketinggalan sajian free flow champagne untuk melengkapi pengalaman kuliner.


    Tahun ini, menu Super Brunch mengambil tema "Spring Sunday Market" dan diadakan di Jakarta Restaurant & The Courtyard pada Minggu, 22 April 2018 dari pkl 11.30 - 15.00 WIB. Tak hanya diberi kesempatan untuk menikmati jamuan lezat dari tim kuliner di bawah arahan Chef Felix Budisetiawan, Anda juga bisa menikmati berbagai menu yang dibuat dari bahan-bahan organik, lokal, dan berkualitas seperti sayuran, rempah-rempah, dan biji kopi dari Dharmawangsa Nursery.





    Pastikan Anda juga tak kelewatan menonton langsung beberapa live attraction seperti coffee cupping demo dan cigar rolling presentation.

    Menu brunch kali ini akan menonjolkan berbagai pilihan berkualitas seperti oysters segar, truffles, premium caviars, AOC French cheeses, salmon station, Japanese Wagyu primavera, hingga varian street food asal Thailand Utara.

    Pencinta penganan manis juga bisa menikmati beragam desserts lezat seperti truffle chocolate buffet dan artisan chocolate gallery.

    Untuk menikmati jamuan Super Brunch, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp1.888.000++ (dewasa, termasuk free flow Nicolas Feuillatte champagne, bir lokal, wine, jus, dan es teh), Rp1.588.000++ (dewasa, tanpa minuman alkohol), dan Rp888.000++ (anak usia 4 - 11 tahun).


    Tertarik untuk mencoba? Segera reservasi di [email protected]




 
Advertisement - Continue Reading Below