Menu Baru Berkonsep Comfort Food di Potato Head Jakarta


  • Menu Baru Berkonsep Comfort Food di Potato Head Jakarta
    (Foto: Dok. Potato Head Jakarta)

    Sejak buka tahun 2009 di Pacific Place Mall, Potato Head berhasil mengkurasi setiap menunya yang terinspirasi secara global dan berbagai opsi koktail menarik karya para ahli. Berkat keunggulannya yang menggunakan bahan-bahan berkualitas, setiap minggunya Potato Head Jakarta ramai dikunjungi pelanggan setianya setiap minggu.

    Untuk pertama kalinya, kini Potato Head kembali memulai gebrakan dengan merombak menu-menu yang ada dengan menambahkan dua opsi untuk starter, empat pilihan pasta, delapan large plates, termasuk tiga macam daging terbaik, dan makanan penutup yang terinspirasi dari Indonesia.

    Menu ini berupa Tuna Nicoise, sashimi grade tuna, bell pepper, baby potatoes, telur puyuh, wijen, dan lemon orange dressing.




    Pencinta pasta bisa mencoba Homemade Black Ink Angel Hair yang disajikan dengan daging kepiting, calamari, fennel bulb, dan saus mentega.



    Sebagai opsi protein, wajib cicipi Pan Fried Snapper dengan tumisan sayur, lemongrass, dan sambal matah. Tak ketinggalan 210g Beef Tenderloin YGS, dengan daging tenderloin yang lembut, roasted baby vegetables, kentang tumbuk, pilihan jamur, serta saus BBQ atau Cafe de Paris.


    Yang menjadi bintang utama adalah menu Fried Banana with Coconut Nectar yang disajikan dengan keju parut. Bisa dibilang ini adalah salah satu pisang goreng terenyah nan lezat yang pernah kami coba.


    Persembahan makanan dan minuman juga akan diiringi dengan alunan musik, karya seni, serta desain yang inovatif khas Potato Head. Tak ketinggalan, perpaduan unsur vintage, mural futuristik karya Eko Nugroho dan lampu antik khas Jawa sebagai pemanis, seolah sukses menawarkan suasana santai untuk berkumpul.

    Potato Head Jakarta

    Pacific Place G 51 A

    021-5797 3322



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below