Adidas Mengadakan Acara Original Is Never Finished


  • Adidas Mengadakan Acara Original Is Never Finished
    (Foto: Dok. Oliver)

    Adida telah meluncurkan brand film terbarunya pada bulan Januari lalu, Original Is Never Finished 2018. Film yang melibatkan Adrianne Ho dan Dua Lipa ini terinspirasi dari konsep kepuasan, yang selalu dianggap sebagai penghambat kreativitas.

    “Episode terbaru Original Is Never Finished | 2018 menampilkan energi generasi baru para creator muda yang menolak rasa puas, agar dapat meningkatkan level kreativitas. adidas percaya bahwa suatu ide terbangun karena adanya pengulangan dari ide sebelumnya, yang menciptakan evolusi kreativitas yang baru,” ujar Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.

    Dalam rangka peluncuran film ini juga, Adidas Indonesia pun mengadakan acara "Original Is Never Finished" pada 28 Februari hingga 4 Maret di Senayan City, sebagai bentuk perayaan kreativitas dan orisinalitas. Adidas Indonesia menggandeng sejumlah ahli streetwear untuk memberikan inspirasi serta edukasi melalui budaya dan koleksi adidas Originals terbaru.



    Ada juga beberapa karya seni instalasi yang mengkombinasikan personality dari adicolor, Prophere, dan EQT pada acara ini. 



 

Related Articles

Once or Never!

Once or Never!

oleh Anggita Dwinda

Never Be Late for This Choco Shop

Never Be Late for This Choco Shop

oleh Andhini Puteri Lestari

Advertisement - Continue Reading Below