Pantene Hadirkan Sampo Anti Lepek Pertama Di Indonesia


  • Pantene Hadirkan Sampo Anti Lepek Pertama Di Indonesia
    (Foto: Dok. BBDO)

    Tak dapat dipungkiri bahwa rambut lepek telah menjadi salah satu masalah yang sering menghampiri para wanita Indonesia. Akibat cuaca dan kondisi lingkungan yang mendukung rambut menjadi lepek, kondisi tersebut pun sulit untuk dihindari.

    Untuk mengatasinya, Pantene pun menghadirkan rangkaian sampo dan kondisioner Anti-Lepek. Dengan formula Pro-Vitamin ringan serta micro-cleanser, sampo Pantene Anti-Lepek mampu membersihkan rambut dari sebum berlebih, kotoran, debu, polusi, dan sisa produk berat yang menempel dengan lembut dan tuntas serta mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak.

    "Rambut Lepek adalah salah satu masalah rambut terbesar bagi wanita Indonesia dan telah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasinya namun 9 dari 10 responden mengungkapkan bahwa belum ada trik yang benar-benar sukses atasi rambut lepeknya. Jadi, Pantene dengan bangga meluncurkan shampo Pantene Anti-Lepek pertama dengan formula bening untuk memperkuat rambut dari pangkal hingga ujung rambutnya - melawan rambut lepek dan memberikan rambut yang tampak lebih tebal dan tidak lepek lagi," ujar Lisa Bates selaku P&G APAC Haircare Communications.



    Sampo Pantene Anti-Lepek tersedia dalam ukuran 70 ml hingga 750 ml dan dijual dengan harga mulai dari Rp11.400. Sementara itu, kondisioner Pantene Anti-Lepek tersedia dalam ukuran 75 ml hingga 335 ml dan dijual dengan harga mulai dari Rp11.400.