Food & travel

Kolaborasi Afternoon Tea Fairmont Jakarta dan Bulgari

By : Yolanda Deayu - 2018-03-01 13:55:00 Kolaborasi Afternoon Tea Fairmont Jakarta dan Bulgari

Menikmati teh pada sore hari menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan sembari berkumpul bersama para sahabat. Agar kegiatan ini semakin menyenangkan, hotel Fairmont Jakarta pun berkolaborasi dengan Bulgari untuk menghadirkan fashion themed afternoon tea "Forever Love" di Peacock Lounge yang terinspirasi dari koleksi spring summer 2018 label asal Italia tersebut.

Koleksi ini merupakan bentuk perayaan kebebasan berekspresi, emosi, dan gaya. Oleh karena itu, hidangan yang disajikan di tingkat pertama pun hadir dalam warna cerah dan ceria seperti merah muda, fuchsia, merah, ungu, dan toska. Sejumlah hidangan tersebut adalah Lychee Chiboust, Blueberry Velvet Mille Feuille, Vanilla Pots Raspberry Panna Cotta, Chocolate Pralines, Carmelita Éclair, Red Velvet Decadence, dan Passion Fruit Choco Glazed.


Sementara itu, tingkat kedua diisi dengan Salmon Bouche in a Saffron Toast, Egg Salad Florentine on Dill Brioche, Vegetables Tartine on Beet Rye Bread with Dragon Cream Cheese, dan Beef and Asparagus Mille Feuille, serta Scones, Madelaine, selai dan krim untuk tingkat ketiga.  

Bagi para pelanggan yang melakukan pembelanjaan di gerai Bulgari, maka mereka dapat menikmati potongan harga sebesar 20% untuk afternoon tea ini. Sementara itu, bagi mereka yang telah memesan Forever Love Bulgari Afternoon Tea, maka mereka akan mendapatkan diskon 10% untuk berbelanja di gerai Bulgari.

Koleksi spring summer 2018 Bulgari pun bisa dilihat langsung di Peacock Lounge. Forever Love Bulgari Afternoon Tea ini bisa dinikmati hingga 22 Maret 2018 pada pukul 13:00-17:00 dengan harga Rp588.000 per set, dan sudah termasuk kopi atau teh premium untuk dua orang.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi (+62 21) 2970 3333 atau e-mail ke [email protected].


Food & travel