Inovasi Teranyar dari Marc Jacobs Beauty


  • Inovasi Teranyar dari Marc Jacobs Beauty
    Foto: Dok. Marc Jacobs Beauty/Click Photos

    Deretan unggahan tentang Shameless Foundation terbarunya di Instagram berhasil membuat produk terbaru dari Marc Jacobs Beauty ini menjadi wishlist untuk tiap pecinta kosmetik. Tak hanya menawarkan coverage alami yang buildable, alas bedak teranyar ini juga diperkaya formula SPF 25 yang bebas flahsback dan white cast.






    Anda pun tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapat rona yang tepat, Marc Jacobs Beauty Shameless Foundation hadir dalam 29 pilihan warna untuk menyesuaikan dengan beragam warna kulit.

    Hal ini menunjukkan aksi Marc Jacobs Beauty dalam mendukung tren kecantikan inklusif yang kian marak belakangan ini.

    Selain Shameless Foundation, ada beberapa inovasi lainnya yang wajib disimak dari Marc Jacobs Beauty tahun ini.

    Label kosmetik modern ini baru saja menggandeng makeup artist ternama Hung Vanngo menjadi Global Artistry Ambassador-nya. Hung merupakan “tangan ajaib” di balik riasan selebriti Hollywood seperti Kate Bosworth, Emily Ratajkowski, Selena Gomez, dan Karlie Kloss yang telah menjadi klien tetapnya. Ia juga merias para supermodel seperti Hadid sisters hingga Ashley Graham di rangkaian video Advent Calendar yang sempat menghebohkan media sosial akhir tahun lalu.


    Hung Vanngo


    Menurut Hung dalam wawancara yang kami lakukan beberapa waktu silam, 2018 merupakan saatnya memberanikan diri untuk eksplorasi warna riasan (tanpa terlihat berlebihan). Karenanya, Marc Jacobs Beauty menghadirkan varian warna dan tekstur terbaru untuk Eyeconic Multi-Finish Eyeshadow Palette-nya. Selain itu, Highliner Gel Eye Crayon juga hadir dengan pilihan warna lebih luas yang terbagi dalam tekstur matte dan shimmer.

    Terdapat pula rangkaian Coconut terbaru yang terdiri dari primer, highlighter, dan setting mist untuk membuat riasan awet dan menjadikan kompleksi wajah terlihat lebih flawless lagi.

    Under(cover) Perfecting Coconut Face Primer


    Dew Drops Coconut Gel Highlighter


    Re(cover) Perfecting Coconut Setting Mist

    Ketika ditanya tentang produk Marc Jacobs Beauty pilihannya, Hung menjagokan Velvet Noir Major Volume Mascara, Matte Highliner Gel Eye Crayon – Brow(nie), Eyeconic Multi-Finish Eyeshadow Palette – Scandalust, Dew Drops Coconut Gel Highlighter, Perfecting Coconut Face Primer, Air Blush Soft Glow Duo – Lines & Last Night.

    Kabarnya produk-produk menggiurkan tadi akan hadir di Sephora Indonesia dalam waktu dekat ini. Tunggu update-nya ya!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below