Aroma Feminin Amo Ferragamo Untuk Wanita Masa Kini


  • Aroma Feminin Amo Ferragamo Untuk Wanita Masa Kini
    (Foto: Dok. her world)

    Pada Januari silam, her world mendapat kesempatan untuk menghadiri acara peluncuran parfum terbaru dari Salvatore Ferragamo di 1-Altitude Gallery & Bar, Singapura. Wewangian dengan nama Amo Ferragamo ini diselimuti dengan aroma feminin yang modern. Tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai esensial wanita aktif masa kini.

        Saat mendatangi acara ini, para tamu undangan disugguhkan dengan nuansa merah muda yang mewakilkan jati diri sang parfum. Setiap sudut dihiasi dengan aneka bunga bergradasi pink yang kian mempercantik instalasi parfum Amo Ferragamo di seluruh ruangan. Hal ini membuat para tamu dapat secara langsung merasakan sensasi “manis” dari wewangian ini.





       Saat menyemprotkan Amo Ferragamo, tercium aroma glamor dari blackcurrant dan rosemary yang bercampur dengan sensasi manis dari jasmine yang feminin. Tak hanya itu, parfum ini juga menonjolkan sisi sensual yang menghipnotis berkat campuran vanila dan sandalwood. Dari segi penampilan, botol kaca yang membalut wewangian ini terlihat sangat menawan berkat ukiran subtle yang berkilau. Untuk melengkapi keindahannya, Suki Waterhouse terpilih menjadi wajah dari Amo Ferragamo sebagai sosok perempuan memesona yang berjiwa bebas.



        Pesta peluncuran ini semakin meriah berkat kedatangan para beauty enthusiast dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi. Meskipun Amo Ferragamo terlebih dahulu memunculkan diri di Eropa pada akhir 2017, perempuan Indonesia kini sudah dapat memiliki wewangian feminin ini sejak Februari 2018.




 

Related Articles

Aroma Klasik Masa Kini

Aroma Klasik Masa Kini

oleh Putri Arifa Malik

Magnet Aroma Feminin

Magnet Aroma Feminin

oleh Kiki Riama Priskila

Eyeshadow Masa Kini

Eyeshadow Masa Kini

oleh Tika Firliana

Advertisement - Continue Reading Below