4 Cara Rayakan Kebersamaan dengan Orang Terkasih


  • 4 Cara Rayakan Kebersamaan dengan Orang Terkasih
    Dok. Pexels

    Semakin padat aktivitas, akan semakin sedikit pula waktu untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat dekat. Saatnya rencanakan pertemuan seru untuk berbagi rindu atau sekadar melakukan pertemuan bermutu.


    Buat Berkualitas

    Di mana atau berapa lama Anda bersua bukanlah hal yang terlalu penting untuk dipikirkan. Sebab prioritasnya adalah quality time! Hangout yang dipenuhi dengan perbincangan menyenangkan nyatanya lebih berharga untuk ditunggu-tunggu. So, make it worth!




    Kesampingkan Segala Jenis Gawai

    Meski tumpukan pekerjaan dan urusan lain selalu ada, namun coba tahan untuk tidak memegang gadget saat sedang menikmati waktu bersama orang-orang terdekat yang jarang Anda temui. Sebab faktanya, sibuk dengan telepon seluler hanya akan mengurangi value of togetherness yang harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Precious people are hard to find. Hargailah dengan memberi yang terbaik untuk mereka. 


    Manjakan dengan Jamuan Nikmat 

    Agar perjumpaan kian hangat, pilih tempat seperti restoran atau kedai kopi yang punya ragam sajian lezat dari mulai menu makanan hingga minuman. Sharing moment pun akan terasa lebih spesial karena seluruh indera mengaktifkan perannya. Mendengar cerita, membagi kisah, hingga meneguk minuman segar sambil mencicip sepiring santapan sedap tentu akan membuat semuanya jadi memorable.


    Manfaatkan Kartu Kredit

    Bagi para pemegang kartu kredit, jangan sia-siakan tawaran menarik yang bisa digunakan, seperti pada Kartu Kredit UOB. Untuk dapat merayakan momen kebersamaan yang berkualitas, Kartu Kredit UOB memberi sejumlah special offer pada berbagai restoran ternama yaitu Angke, Bebek Bengil, Eat & Eat, Hoka Hoka Bento, Nama Sushi, Ming by Tung Lok, Sushi Masa, Saigon Delight, dan juga Zenbu. Ajukan Kartu Kredit UOB sekarang juga dan kunjungi situs www.uob.co.id / Call Center 14008 untuk keterangan lebih lanjut. Lebih hemat, menguntungkan, serta jauh lebih menyenangkan!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below