Koleksi Fall Winter 2018-2019 Saint Laurent


  • Koleksi Fall Winter 2018-2019 Saint Laurent
    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)

    Sebagai salah satu rumah mode yang dikenal karena memiliki potongan yang ikonis dan modern, Saint Laurent selalu menghadirkan busana serta aksesori yang mencuri perhatian setiap musimnya.

    (Baca juga artikel: Selebriti Dunia Tampil Modis dengan Saint Laurent)





    Di bawah kepemimpinan Anthony Vaccarello sebagai direktur kreatif, koleksi untuk fall winter 2018-2019 pun menampilkan lebih dari 80 look busana pria dan wanita dengan siluet seksi dan berani meskipun cuaca sedang dingin.


    Warna gelap yang identik dengan pakaian musim semi dan gugur pun menjadi salah satu fokus utama Saint Laurent kali ini, dengan menampilkan beragam outfits serba hitam di peragaan busananya yang berlangsung di Paris.


    Tak hanya sekadar warna hitam, rangkaian busana, aksesori, dan sepatu ini memiliki beragam tekstur mulai dari celana pendek kulit, boots dengan bulu, celana sequin, atasan renda, syal fringe, hingga studded shoulder pads. Evening dress dan little black dress dengan potongan belahan dada unik dan artsy pun turut hadir pada koleksi ini.


    Selain itu, Saint Laurent juga menghadirkan gaun mini bercorak floral penuh warna vibrant. Potongan bahu bidang dan plunging neckline membuat deretan busana ini tak kalah menonjol dari yang sebelumnya.


    Sejumlah model papan atas yang berjalan pada peragaan busana ini adalah Kaia Gerber, Mica Arganaraz, dan Selena Forrest.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below