Life & health

8 Alasan Ibu Adalah Sahabat Terbaik Anda

By : Nungki Dwiandara - 2018-02-26 18:25:00 8 Alasan Ibu Adalah Sahabat Terbaik Anda

Ibu adalah sosok yang paling berharga dalam hidup setiap anaknya. Selain memberikan kasih sayang tanpa batas, ibu juga selalu setia mendamping disetiap perjalanan hidup para buah hatinya. Tentu Anda setuju bila cinta seorang ibu adalah hal yang paling indah yang bisa dirasakan.

Bagi kebanyakan orang berpendapat, ibu dan anak perempuannya memang selalu memiliki ikatan isitmewa. Itulah sebabnya ibu bisa dijadikan sahabat terbaik Anda. Nah, berikut her world telah merangkum alasan kenapa ibu adalah sahabat terbaik Anda. Check these out!

1. Pendengar yang baik

Ibu menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencurahkan isi hati Anda. Mulai dari cerita tentang pekerjaan di kantor, masalah kesehatan hingga hubungan percintaan Anda dengan si dia bisa Anda curahkan kepada ibu. Selain ibu menjadi pendengar yang baik, beliau juga akan membantu memecahkan masalahmu dengan memberikakan nasihat terbaik tentunya.

2. Fashion Stylist

Jangan heran bila ibu sering mengomentari gaya berbusana atau penampilan Anda. Ini karena ibu sudah berpengalaman menjadi fashion stylist pribadi sejak Anda kecil. Ibu juga paling tahu apa yang cocok dan tidak digunakan oleh Anda, jadi tak perlu ragu bila sesekali meminta pendapatnya.

3. Shopping Partner

Tentunya selain seorang fashion stylist, ibu bisa menjadi partner berbelanja yang menyenangkan. Apalagi bila ibu sudah mengeluarkan keahliannya dalam tawar-menawar. Anda tentu tidak mau melewatkan kesempatan itu, bukan?

4. Ahli Gizi

Selama perut Anda dipenuhi oleh nutrisi yang berasal dari makan-makanan lezat buatan ibu, kan? Itulah sebabnya kenapa ibu adalah ahli gizi terbaik karena Ibu paling tahu nutrisi yang dibutuhkan setiap anaknya.

5. Biggest Supporter

Siapakah orang yang selalu setia mendukung dan mendampingi Anda dalam mengejar mimpi? Sudah pasti ibu ada di barisan terdepan. Apalagi untuk masa depan, ibu akan melakukan segala hal untuk Anda. Inilah ibu, sosok yang selalu mendukung Anda dalam kondisi apapun.

6. Super Hero

Siapa yang tidak sependapat bahwa ibu adalah wanita yang paling hebat bak super hero. Ini karena ibu bisa melakukan hal apapun dan berjuang sekeras apapun, terutama hal-hal yang dibutuhkan dalam keluarga. Seorang ibu pun mampu menyikapi masalah dan dapat menanganinya dengan sikap tenang dan rasional.

7. Chef

Selama ini Anda selalu tersihir dengan masakan-masakan buatan ibu, kan? Kemana pun jauhnya Anda pergi, seringkali Anda merindukan masakan yang dibuat oleh ibu. Ini karena ibu adalah seorang koki terbaik. Ya, memang walaupun masakannya tidak bisa secantik seperti di restoran-restoran fancy yang sering Anda kunjungi, tapi masakan ibu tetap yang terbaik.

8. Best Medicine

Selain obat-obatan yang memegang peranan penting dalam proses penyembuhan saat sakit, ternyata sentuhan dan kasih sayang dari orang terkasih. Ini karena berada di dekat orang tercinta ternyata juga mampu mempercepat proses penyembuhan lho. Nah, salah satu kasih sayang terbaik yang bisa Anda dapatkan berasal dari ibu.

Nah, mengingat perjuangan luar biasa yang selama ini telah ibu lakukan untuk semua anak-anaknya, bergabung di #SayangMama campaign. Caranya? Tulis love message Anda untuk ibu di http://www.cosmopolitan.co.id/sayangmama/, serta upload momen kebersamaan Anda bersama. Ada hadiah istimewa untuk Anda dan ibu, yaitu paket menginap 2D1N di Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, beautiful dinner + breakfast dan surprise gift dari Combiphar & Watsons untuk 10 pemenang dengan love message terbaik. Jadi tunggu apalagi dear, ikuti campaign-nya sekarang juga!

Life & health