5 Gaya Pelukan Yang Wajib Diketahui


  • 5 Gaya Pelukan Yang Wajib Diketahui
    (Foto: freestocks.org/Pexels)

    The Otters

    Ajak pasangan menelentang sambil berpegangan tangan.

    Why we love it: Jika Anda tak terlalu nyaman saat harus bertindihan, Anda bisa mencoba posisi satu ini. Seperti berang-berang yang bisa tidur sambil berpegangan tangan dengan kawanannya, Anda juga bisa merasakan kenyamanan yang sama namun tetap memiliki koneksi fisik dengan pasangan.

    The Verona Skeletons

    Anda dan pasangan sama-sama berbaring miring sambil berhadapan. Lilitkan kaki Anda pada kaki pasangan, lalu lingkarkan tangan Anda pada tubuh bagian atas si dia.

    Why we love it: Posisi ini menciptakan kehangatan dan kenyamanan bagi Anda yang berada di luar atau dalam lengkungan. Jika Anda melakukan posisi ini seusai makan dan merasa kurang nyaman di area perut, dekatkan tangan pasangan ke area dada.

    The Spoon

    Anda dan pasangan sama-sama menyamping ke kiri (atau kanan, pilihan Anda!). Jika Anda berada di bagian luar lengkungan, lipat kaki Anda di sekitar kaki pasangan untuk kenyamanan maksimal.

    Why we love it: Jika Anda ingin berpelukan sambil mempertahankan kontak mata, posisi ini sangat tepat untuk dicoba.

    The Half Spoon

    Pasangan menelentang dan Anda berbaring di sebelahnya sambil meletakkan kepala di dadanya. Biarkan tangan pasangan memeluk Anda dari belakang.

    Why we love it: Beberapa orang hanya perbedaan tersebut. Lagipula, ada bisa merasa nyaman saat menelentang. Posisi ini membantu Anda merasa nyaman meski tengah berada dalam posisi meringkuk. Ini juga bisa menjadi salah satu posisi di mana Anda bisa melakukan Netflix and chill (literally) tanpa harus khawatir akan membuat leher kelelahan.

    The Foetal Hug

    Saat pasangan Anda menelentang, baringkan dada Anda di atasnya. Biarkan wajah Anda menyamping.

    Why we love it: Bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi yang cukup signifikan, posisi ini bisa mengurangi perbedaan tersebut. Posisi ini juga mirip dengan salah satu gerakan yoga yang mampu membantu Anda merasa rileks. 

    (Teks: Kiki Riama Priskilla)