Wajib Coba: Attarine


  • Wajib Coba: Attarine
    (Foto: @attarinejakarta/instagram)

    Berada di bawah naungan Potato Head Family, Attarine telah menjadi salah satu restoran favorit di Jakarta. Menu hidangan yang modern yet very comforting sukses tampil dengan berbagai inovasi kuliner dan kolaborasi yang menarik.

    Restoran berkonsep chef-driven ini kembali memberikan gebrakan dengan hidangan baru yang tersedia saat jamuan makan siang dan malam per musim panas lalu. Menu yang lebih beragam ini mencerminkan kreativitas dan dedikasi para chef untuk menghadirkan pilihan menu yang familier namun inovatif.

    https://www.instagram.com/p/BctX7WVFb7K/?taken-by=attarinejakarta

    Executive Chef Jacob Burrell juga ingin bahwa dengan menu baru, Attarine terus berkembang menjadi restoran yang menarik dan berkesan di Jakarta.



    Mulai jamuan Anda dengan sepiring Sourdough Toast with Slow-Cooked Young Jackfruit. Keunikannya, Anda akan dibuat terkecoh dengan rasa buah nanga yang unik. Coba juga Market Ceviche, pilihan ikan segar yang dimarinasi dengan kunyit, citrus, dan ketumbar.

    Pastikan Anda juga mencicipi Braised Beef Short Rib yang dimasak sempurna dan disajikan dengan oyster sauce, shiitake mushrooms, dan pickled leeks

    (Teks: Amalta R. Dyandra)



 

Related Articles

Wajib Coba: Attarine

Wajib Coba: Attarine

oleh Yolanda Deayu

8 Tempat Makan Wajib Coba di Singapura

8 Tempat Makan Wajib Coba di Singapura

oleh Rengganis Parahita

Wajib Coba: Mother Monster

Wajib Coba: Mother Monster

oleh Yolanda Deayu

Advertisement - Continue Reading Below