Hair & beauty

Kylie Jenner Hadirkan Koleksi Makeup The Weather

By : Yolanda Deayu - 2018-02-23 15:14:00 Kylie Jenner Hadirkan Koleksi Makeup The Weather

Setelah membuat para penggemarnya heboh dengan berita kelahiran anak pertamanya pada awal bulan Februari ini, Kylie Jenner pun menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari sang buah hati Stormi. Koleksi ini diberi nama The Weather. 

(Baca juga artikel: Kylie Jenner Melahirkan Anak Perempuan)

Berbeda dari biasanya, kali ini wanita berusia 20 tahun tersebut tak menghadirkan lip kit pada koleksinya. Ia memilih untuk mempersembahkan lipstik matte tradisional dengan formula baru, palet eyeshadow, eyeshadow cair, lip gloss, palet highlighter dan highlighter bubuk. 

3 new traditional matte lipsticks: Nova, Nightfall and Cosmic ???? #WeatherCollection Coming Feb 28

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Ada tiga warna lipstik bernuansa cokelat dan hitam yang diluncurkan, yaitu Nova, Nightfall, dan Cosmic. Ada juga Flash Glitter Gloss, yaitu lip gloss dengan pigmentasi tinggi dengan glitter yang sangat reflektif.

Sementara itu, kedua palet eyeshadow memiliki rangkaian warna yang cukup kontras dengan satu sama lain. Calm Before The Storm terdiri dari 10 warna bernuansa pastel, sementara Eye Of The Storm mempunyai warna yang lebih gelap. Kylie Cosmetics juga menghadirkan empat eyeshadow cair dalam ragam warna cokelat, champagne, dan biru, yaitu Destiny, Violet Moon, Twinkle Twinkle, dan Superstar.

Nama dengan tema cuaca pun tetap digunakan untuk produk highlighter. Highlighter bubuk Ultra Glow yang berwarna kuning diberi nama Lighting Bolt. Sementara untuk palet highlighter, ada empat warna bernuansa merah muda, cokelat dan putih yang tersedia. 

Hair & beauty