5 Ide Bachelorette Party Kekinian


  • 5 Ide Bachelorette Party Kekinian
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Bachelorette party mulai mengalami kenaikan popularitas selama satu dekade terakhir di Indonesia. Semakin banyak pernak-pernik menggemaskan dan tentunya, nakal, yang bisa dikenakan calon pengantin dan teman-temannya di saat acara beralngsung, juga beragam lokasi yang mengakomodir pelaksanaan acara pesta lepas lajang ini.

    Here are a few ideas of bachelorette party!

    1. Spa Day



    Rencanakan sehari penuh pampering dengan mendatangi tempat spa dan nikmati berbagai perawatannya, mulai dari pijat sampai facial. Tak hanya terlhat segar, Anda juga akan lebih relaks untuk acara pernikahan ini. Siapkan pula goody bags yang berisi slippers, masker, hingga alat manikur. 

    2. Glamping

    Anda atau sahabat Anda suka berkemah? Pergilah "glamping" yakni versi lebih glamor dari berkemah. Cari tempat glamping nan mewah di sekitar Anda, kemudian siapkan pakaian paling nyaman serta makanan-minuman ringan untuk dinikmati bersama sambil saling berbagi cerita seru. 

    3. Relaxing brunch

    Perkuat ikatan antara Anda dan para sahabat dengan mereservasi tempat di restoran favorit untuk brunch bersama diringi pembicaraan ringan yang menyenangkan. Tak ingin keluar? Adakan saja sesi brunch di rumah Anda. Sajkan hidangan yang mudah dibuat seperti waffle, pancake, atau omelette

    4. Sex snd the City

    Jadilah Carrie, Charlotte, Samantha, atau Miranda dengan mengenakan pakaian paling classy yang Anda miliki, pergi shopping, lalu ke bar dan minum segelas (atau dua, atau tiga..) cocktail favorit, sambil bercerita mengenai kehidupan percintaan Anda. Setelahnya, kembalilah ke kamar hotel untuk menonton episode favorit Sex and the City dan diskusikan apakah Anda lebih seperti Carrie atau Samantha.

    5. Adventure Trip

    Jika Anda atau sahabat adalah pribadi yang adventurous, maka tak ada salahnya untuk melakukan sesuatu yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Bungee jumping atau skydiving, mungkin? Yang jelas, pastikan semua orang yang diundang memang ingin berpartisipasi. Setelahnya, Anda bisa mengadakan semacam pesta kecil merayakan keberhasilan kalian. 

    (Teks: Anggita Dwinda)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below