Perjalanan Her World Ke Hiroshima, Hyogo, Dan Okayama


  • Perjalanan Her World Ke Hiroshima, Hyogo, Dan Okayama
    (Foto: Alvin V. Tampanguma)

    Hiroshima, Okayama, dan Hyogo adalah tiga prefektur yang berjajar selaras jika terlihat dari peta Jepang. Ketiga prefektur ini memiliki objek wisata yang diselimuti dengan energi alam dan kisah menarik mulai dari pegunungan, taman, kastel, museum, monumen, onsen (pemandian air panas), pelabuhan, kuliner, hingga seni.


        Tim her world mendapat kesempatan untuk mendatangi ketiga prefektur ini pada musim gugur November silam. Dimulai dengan mendatangi prefektur Hiroshima, terdapat Hiroshima Peace Memorial (Atomic Bomb Dome), Hiroshima Peace Memorial Museum, HIROSHIMA ORIZURU TOWER, Itsukushima Shrine dan O-torii (gerbang raksasa/great gate) di Miyajima, Rabbit Island Okunoshima, serta Tomonoura.



        Perjalanan dilanjutkan dengan mendatangi ke prefektur Okayama untuk melihat keagungan Okayama Castle yang menyimpan banyak sejarah kerajaan. Tak hanya itu, tim her world juga mendatangi Betty Smith Jeans Museum dan KOJIMA JEANS STREET yang merupakan surga para pencinta denim. Prefektur ini juga dihiasi dengan keindahan Kurashiki Bikan Historical Quarter yang romantis serta resor KYUKAMURA HIRUZEN-KOGEN dan Hiruzen Jersey Land yang menyediakan produk asli dari sapi Jersey.


        Bagi para penggemar onsen, prefektur Hyogo memiliki Arima Onsen yang merupakan nirwana yang ramai dikunjungi wisatawan dan warga lokal. Tak hanya itu, terdapat pula Gunung Rokko, Rokko-Shidare Observatory, Rokko International Musical Box Museum, serta Nankinmachi (Chinatown) dan Sannomiya Center Gai Shopping Street di Kobe.

        Penasaran dengan sisi lain Jepang di Hiroshima, Hyogo, dan Okayama? Untuk lebih lengkapnya, dapatkan Booklet JNTO Panduan ke Hiroshima, Hyogo, dan Okayama saat membeli her world edisi Februari ini atau download e-Booklet untuk menginspirasi liburan Anda di sini secara gratis! Rencanakan momen perjalanan Anda lewat informasi dan panduan lengkap dari kami.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below