Penjelasan Gigi Hadid Mengenai Bentuk Tubuh Barunya


  • Penjelasan Gigi Hadid Mengenai Bentuk Tubuh Barunya
    (Foto: @gigihadid/instagram)

    Setelah memulai kariernya sebagai model, Gigi Hadid kerap menjadi sorotan publik. Wanita berusia 22 tahun tersebut pun tak luput dari cerca para haters yang tak menyukainya, termasuk bentuk tubuhnya sekarang yang menjadi lebih kurus daripada saat ia baru menjadi seorang model. 

    (Baca juga artikel: Kylie Jenner Melahirkan Anak Perempuan)

    Tak tahan dengan komentar orang-orang yang bahkan mengatakan ia mengonsumsi obat-obatan terlaran, Gigi merasa harus meluruskannya. Kakak dari Bella dan Anwar Hadid tersebut pun akhirnya menjelaskan kondisinya melalui akun Twitter-nya. Gigi mengatakan bahwa ia mengidap penyakit Hashimoto. Berkat penyakit tersebut, tubuhnya sempat mengalami pembengkakkan dan menyimpan air. 



    Setelah menjalani pengobatan selama beberapa tahun, akhirnya tubuhnya membaik. Kekasih dari Zayn Malik itu mengatakan bahwa ia tetap mengonsumsi makanan yang sama dengan beberapa tahun lalu. Namun tubuhnya menangani makanan dan minuman yang ia konsumsi dengan lebih baik sekarang karena kondisi kesehatannya yang sudah membaik.

    Gigi juga meminta para pengguna media sosial agar lebih memiliki empati kepada orang lain. Sejumlah model lain seperti Kendall Jenner, Christine Teigen, hingga Lily Aldridge pun memberikan dukungan dengan membalas pesan Twitter-nya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below