10 Pesona Warna Baru Dari Dior Lip Glow


  • 10 Pesona Warna Baru Dari Dior Lip Glow
    (Foto: Dok. Dior)

    Setiap perempuan pasti mendambakan bibir sehat yang menawan. Untuk mendapatkannya dibutuhkan pula pelembap bibir yang tak hanya merawat, namun bisa dijadikan esensial wajib bagi penyuka tampilan natural. Hal ini membuat lip balm sebagai item favorit dalam dunia kecantikan, salah satunya titisan eksklusif dari Dior.

        Sebagai pelembap bibir yang menghiasi beauty industry sejak 2009, Dior Lip Glow membuktikan keberhasilannya sebagai tinted balm dengan hasil akhir dewy yang populer hingga saat ini. Produk ini sukses mengambil hati perempuan dan jajaran makeup artist profesional di seluruh dunia berkat kombinasi formula Color Reviver Technology dan mango butter yang berperan sebagai pelembap dan makeup bibir dalam satu waktu.




        Tak berhenti sampai situ, Dior Lip Glow semakin gencar memberikan kejutan spesial yang didedikasikan untuk seluruh perempuan di dunia. Hadirnya sepuluh shades terbaru yang terinspirasi dari gradasi warna pink membuatnya cocok diaplikasikan untuk seluruh tona kulit. Dalam lansiran terbarunya, pelembap bibir mewah ini juga mempersembahkan dua hasil akhir yang berbeda yaitu matte glow dan holo glow.

        Temukan pelembap bibir pertama dari Dior yang memberikan efek matte glow dengan hasil yang natural. Diformulasikan dengan mango butter dan minyak cranberry, produk ini mampu menutrisi bibir sepanjang hari. Untuk pencinta tampilan berkilau, dapatkan ilusi bibir dengan sentuhan holografis dan shimmering radiance lewat rangkaian holo glow yang menawan.


        Dalam merayakan peluncuran sepuluh warna terbaru dari Dior Lip Glow, brand berkelas ini menggaet sang it girl, Bella Hadid, untuk mengajak perempuan di dunia agar semakin berani memilih produk kecantikan yang terbaik untuk dirinya lewat slogan unik “Let's Glow Girls!”.