Brides

Intip Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

By : Yolanda Deayu - 2018-02-04 15:41:00 Intip Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Anggota grup k-pop Big Bang, Taeyang, resmi menikah dengan artis Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018. Acara berlangsung secara tertutup di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

(Baca juga artikel: 

Pasangan pengantin terbaru tersebut terlihat bersenang-senang di pernikahan mereka. CEO dari YG Entertainment yang menaungi Taeyang, Yang Hyun Suk, mengunggah video pasangan tersebut berdansa di hadapan para tamu.

Resepsi pernikahan didatangi oleh keluarga serta teman-teman keduanya, termasuk sejumlah artis seperti anggota Big Bang lainnya G-Dragon, T.O.P., Daesung dan Seungri; mantan anggota 2NE1 CL, Sandara Park; Psy; anggota grup Blackpink Ji Soo, Rose, Lisa, dan Jennie; aktris Eugene; anggota grup Epik High Mithra dan Tablo; anggota grup Winner Mino dan Seunghoon; serta penyanyi Lee Hi.

Last nights was ???? @chosaeho #?????

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Dekorasi dari resepsi pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin pun sangat istimewa karena dirancang oleh Youngsong Martin, orang yang telah bertanggung jawab atas backdrop pernikahan Edward dan Bella Cullen di film Twilight Saga: Breaking Dawn.

#?????_?????_???? #at_Taeyangs_beautiful_wedding_afterparty #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on


Brides