Hair & beauty

Kolaborasi Sugarpill dan Little Twin Star

By : Yolanda Deayu - 2018-02-01 11:39:00 Kolaborasi Sugarpill dan Little Twin Star

Kolaborasi menggemaskan datang dari Sugarpill dan Little Twin Stars. Kerjasama antara label kosmetik dengan karakter Sanrio tersebut menghadirkan koleksi edisi terbatas yang terdiri dari palet eyeshadow dan lipstik cair.

(Baca juga artikel: Kat Von D Berkolaborasi Dengan Divine)

Palet eyeshadow Sugarpill x Little Twin Stars terdiri dari enam warna matte dan metalik bernuansa dreamy, yaitu Cloud Maker (biru), Star Ribbon (hijau), Twinkle, Twinkle (emas), Dream Dust (pink champagne), Sky Candy (merah muda), dan Wish (jingga). Selain memiliki kemasan imut bergambar Kiki dan Lala, palet ini juga sudah dilengkapi dengan cermin yang cukup besar.

Sementara itu, lipstik cairnya tersedia dalam dua warna yang menggambarkan duo karakter My Little Twin Stars, yaitu Kiki (hijau) dan Lala (merah muda). Lipstik ini memiliki tekstur seperti mousse yang lembut dan creamy, tingkat pigmentasi tinggi, tahan lama, serta tak membuat bibir kering.

Sugarpill juga menyediakan paket dari koleksi ini yang terdiri dari palet eyeshadow, lipstik, serta tas makeup eksklusif dengan gambar yang tidak kalah lucunya.

Koleksi Sugarpill x Little Twin Stars tersedia di www.sugarpill.com dengan harga mulai dari sekitar Rp490.000.

Hair & beauty