Life & health

Senang Terus dengan Kartu Kredit

By : Rengganis Parahita - 2018-12-17 18:06:00 Senang Terus dengan Kartu Kredit

Menjelang akhir tahun, para perempuan tentu mulai sibuk berbelanja untuk memenuhi kebutuhan libur hari raya, libur sekolah anak, dan libur tahun baru. Ditambah dengan adanya THR dan year-end sale besar-besaran, keinginan untuk shopping sudah pasti makin memuncak. Memahami hal ini, UOB Indonesia punya kejutan khusus untuk seluruh modern ladies di Indonesia.


Dengan adanya program “Blast of Surprise 2.0” yang baru saja diluncurkan dan dibuat khusus untuk merayakan penghabisan warsa, seluruh pemegang UOB Lady’s Card akan mendapat banyak keuntungan dalam rentang waktu 15 Oktober hingga 15 Januari 2019. 


Pertama, Anda akan bisa belanja terus

Cukup dengan minimum Rp1.000.000 pada setiap transaksi ritel baik online mau pun offline, para pemegang UOB Lady’s Card sudah dapat mengikuti program Blast of Surprise 2.0. Seusai belanja, pemegang UOB Lady’s Card akan menerima SMS berisikan kode token dan link permainan Blast of Surprise 2.0. Tidak ada batasan transaksi dalam program ini, jadi semakin banyak berbelanja, semakin banyak juga kode token yang akan diterima.


Kedua, Anda akan bisa main terus

Untuk mengikuti permainan ini caranya cukup mudah, hanya dengan mendaftarkan alamat email, username, dan password di situs www.blastofsurprise.com. Setelah login, pemegang UOB Lady’s Card dapat menyalin kode token atau SMS token yang diterima sebelumnya di kotak yang telah disediakan.

Pemegang UOB Lady’s Card bermain dengan memilih kotak hadiah yang ingin ditembak oleh bola meriam. Setelah mengatur kekuatan tembakan dengan klik tombol “Power”, klik tombol “Shoot” untuk melepaskan bola meriam. Bola meriam akan meluncur dan menembak kotak hadiah yang dipilih. Hadiah yang diterima pemegang UOB Lady’s Card akan langsung ditampilkan pada layar.


Ketiga, Anda akan menang terus

Hadiah yang ditawarkan program Blast of Surprise 2.0 ini sangat beragam, dari e-voucher, smartphone, TV LED 32”, kamera mirrorless, logam mulia, motor, hingga mobil Honda BRV. Selesai bermain 1 token, pemegang UOB Lady’s Card bisa langsung bermain lain dengan kembali memasukkan kode token. Semakin banyak berbelanja, semakin banyak kode token yang bisa dimainkan, semakin banyak juga hadiah yang akan diterima pemegang UOB Lady’s Card.


Menarik, bukan? Segera daftarkan diri Anda pada http://www.uob.co.id dan pilih menu “Kartu” untuk langsung apply pada panel Lady’s Card. Kegembiraan pun tak akan berhenti menghampiri.


Life & health