Binar Academy Kini Hadir Di BSD


  • Binar Academy Kini Hadir Di BSD
    (Foto: Dok. Binar Academy)

    Maraknya dunia start up di Indonesia nyatanya masih belum seimbang dengan ketersediaan talenta digital. Melihat kebutuhan terhadap ekosistem digital ini, Binar Academy berperan aktif untuk menyediakan talenta digital berkualitas, mulai dari software engineer, product designer, hingga product owner.

    Setelah melahirkan 400 engineer di Yogyakarta, kini Binar Academy membuka akademi baru di BSD City yang ditujukan bagi siapa saja yang memang memiliki passion dalam digital dan coding. Meski baru berusia satu tahun, BInar Academy sudah memiliki lebih dari 2.000 murid. Lewat program akademi beasiswanya, Binar Academy pun melakukan ekspansi ke daerah Jabodetabek.

    Sekolah binaan Alamanda Shantika ini sukses menelurkan komunitas talenta digital di Bandung, Batam, Semarang, Kupang, dan Ambon. Antusiasme anak muda di luar Yogyakarta ini yang kemudian menarik perhatian positif dari Sinar Mas Land dengan menyediakan sebuah tempat untuk Binar Academy di The Breeze, BSD.



    Berbeda dengan akademi di Yogyakarta, Binar Academy BSD turut menyediakan program lain seperti Binar Masterclass yang ditujukan bagi pekerja tingkat manajer, Binar Plus yang merupakan program pendidikan ekstensif berbayar untuk siswa yang ingin belajar dari nol hingga merilis aplikasi buatannya.

    "Kami ingin menciptakan program baru untuk memupuk talenta yang sudah ada dengan keterampilan dan perilaku. Kami ingin terus mendukung perkembangan start up di Indonesia secara menyeluruh," jelas Alamanda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below