Mengulik 'Chevrolet Trax 2018': Bintang Baru di Jalanan


  • Mengulik 'Chevrolet Trax 2018': Bintang Baru di Jalanan
    Dengan teknologi teranyar, pengalaman berkendara pun jadi makin menyenangkan. (FOto: Dok/Cloudfront.net)


    Tahun ini, Chevrolet Trax kembali hadir dengan performa yang kian unggul. Hal itu bisa dilihat dari beberapa fiturnya, dari mulai Passive Entry technology, Passive Start (PEPS), multimedia system yang langsung terhubung pada Chevrolet MyLink, desain stylish nan modern khas SUV compact, electric sunroof, hingga sentuhan material dasbor dan konsol depan yang lembut.

    Dengan beragam unggulan itu, makin membuat keseluruhan mobil tampak mewah dan cocok digunakan oleh para perempuan masa kini yang aktif serta mengutamakan keselamatan dan kenyamanan.





    (Chevrolet Trax. Foto: Dok/Chevrolet)


    Lalu, layaknya akomodasi premium, keleluasaan area duduk dan desain apik sekaligus ergonomis di berbagai sisi pun menjadi faktor penting yang patut jadi perhatian. Jok serta lingkar kemudi hasil kombinasi dengan bahan kulit menjadikannya tampak premium.

    Belum lagi fitur pendukung lain seperti charging port berdaya 230 volt, mesin turbo 1.4 liter yang memudahkan pengendalian stir, layar sentuh LED berukuran 7”, serta smartphone screen mirroring via Apple Carplay yang kekinian dan responsif, membuat Chevrolet Trax 2018 makin terdepan khususnya di awal tahun 2019. 



    (Chevrolet Trax. Foto: Dok/Chevrolet) 


    Bagi yang senang dengan tipe SUV pengangkut banyak kebutuhan seperti melakukan rutinitas harian yaitu bekerja sampai bepergian bersama teman atau keluarga, Chevrolet Trax 2018 terbilang sangat handal. Tarikan bertenaga 140 HP dengan dimensi utuh 4.248 mm P x 1.775 mm L x 1.674 mm, sukses menjadikan label mobil asal Amerika ini dijuluki compact SUV terlengkap di kelasnya. Dilepas mulai harga Rp288.000.000, Anda bisa memilih tujuh pilihan warna yang tersedia yaitu Abalone White, Burning Hot Metallic, Switchblade Silver, Black Meet Kettle, Sun of a Gun Grey, Hot Pull Me Over Red, serta warna  Coppertino Metallic yang elegan. 



    (Chevrolet Trax. Foto: Dok/Chevrolet)