'HSINTI', Koleksi Unik Teranyar dari Onitsuka Tiger


  • 'HSINTI', Koleksi Unik Teranyar dari Onitsuka Tiger
    Onitsuka Tiger meluncurkan koleksi sepatu sneakers teranyarnya 'HSINTI' yang tampil berbeda dan unik berkat desain shark sole. (Foto: Dok/OnitsukaTiger)


    ASICS Jepang meluncurkan koleksi barunya 'HSINTI' di bawah label Onitsuka Tiger pada awal Desember 2018. Koleksi 'HSINTI' merupakan pengembangan dari HSINCA, yang merupakan rancangan Onitsuka Tiger X Andrea Pompilio yang pernah diluncurkan pada koleksi Spring/Summer 2018. 

    Dalam proses pembuatannya, desainer Andrea Pompilio merancang HSINCA dengan mengombinasikan shark sole pada California 78 EX dengan bagian atas Tiger MHS. 



    Terinspirasi dari sandal Peruvian, desain baru ini mengusung tren sendiri yang unik, dan tak pelak jadi perbincangan di dunia mode. 

    (Baca juga: Onitsuka Tiger Berkolaborasi dengan Mickey and Minnie Mouse)

    'HSINTI', seperti HSINCA yang identik dengan shark sole California EX, mendapat sentuhan tambahan pada desain bagian atas yang membuatnya tampil berbeda. Tali sepatu berwarna dasar dibuat untuk membuatnya tampak simple tapi unik. 


    (Koleksi HSINTI. Foto: Dok/OnitsukaTiger)


    Selain itu, bagian atas heel mendapatkan aksen warna dengan logo Onitsuka Tiger. Sementara, sol bagian dalamnya Ortholite memberikan kenyamanan yang lebih pada kaki. 

    Merunut asalnya, kata HSINTI sendiri berasal dari dua kata yakni 'HS' untuk 'High Street', dan 'INTI' yang berarti 'Sun God ofthe Inca's'. Dengan mengambil insiprasi dari produk ikonis Onitsuka Tiger, yakni Mexico 66 dan California 78, koleksi ini memberi tampilan lebih modern dan memberi kenyamanan tersendiri. 

    (Koleksi HSINTi. Foto: Dok/OnitsukaTiger)


    (Baca juga: Ini Dia Sepatu Sneakers Terbaru Onitsuka Tiger)

    Diluncurkan awal Desember, sepatu koleksi teranyar HSINTI dari Onitsuka Tiger ini bisa diperoleh di beberapa store Onitsuka Tiger di Indonesia, seperti Plaza Senayan, Kota Kasablanka (Jakarta),  23 Paskal (Bandung), Pakuwon Mall (Surabaya), dan bisa juga dibeli via situs belanja MAPEmall dan Zalora.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below