Lumine Hadirkan Suasana Tokyo di Jakarta


  • Lumine Hadirkan Suasana Tokyo di Jakarta
    Lumine, pusat pertokoan multi-brand yang biasa ditemui menempel dengan beberapa stasiun utama di Tokyo, Jepang, kini hadir di Jakarta. (Foto: Dok/Lumine)


    Lumine, pusat pertokoan multi-brand yang biasa ditemui menempel dengan beberapa stasiun utama di Tokyo, Jepang, kini hadir di Jakarta.

    Kemeriahan acara pembukaannya yang digelar awal Desember lalu menandakan bahwa Lumine sangat ditunggu dan serta merta menggairahkan para pecinta fashion dan kuliner Indonesia.



    Membawa 20 brand fashion, aksesori dan lifestyle asal Negeri Sakura, Lumine menempati area tak kurang dari 1200 meter persegi di lantai 5 Plaza Indonesia.

    (Baca juga: 10 Cara Mudah Merawat Fashion Item)

    Konsep urban meets friendly spirit yang diboyong sangat terasa lewat tata letak, pengaturan lighting dan pemilihan items bergaya Jepang unik terfavorit yang sungguh menyegarkan mata. Di dalamnya, Lumine menawarkan beragam label dengan aneka produk yang dibagi atas tiga area, yang diberi tajuk 'Elegant & Sophisticated', 'Mode & Manish', dan 'Simple & Casual'. 


    (Suasana pembukaan Lumine di Jakarta. Foto: Dok/Lumine)


    Koleksinya sendiri merentang dari mulai busana, aksesori hingga busana pria. 

    Dari daftar nama label yang tersedia di Lumine itu, di antaranya ada drama H.P.France, SLOW authentic goods store, override, Zoff, Adina Muse, Diana, Tenerita, Tomorrowland, dan Nakagawa Masahichi Shoten. 

    Selain itu, ada juga Mistergentleman, Drawing Numbers, Gallardagalante, Phlannel, RIM.ARK, Elendeek, UN3D, Fra I.D, Mila Owen, dan Astraet. 


    (Suasana dalam store. Foto: Dok/Lumine)


    Lumine Cafe

    Selain aneka busana, Lumine menghadirkan Lumine Cafe yang menyuguhkan pengalaman kuliner khas Jepang, dan terutama bagi para penganut makan serba-sehat ibukota. Beberapa di antara menu makanan yang disajikan juga mengusung makanan yang sedang hype di Jepang, misalkan hot dog bun sandwich atau soy milk dessert drink. 

    Dengan hadirnya Lumine di Jakarta, atau Indonesia, semakin melengkapi pilihan fashion dan lifestyle warga urban masa kini.

    (Teks: Shantica Warman)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below