Stuart Vevers 'Coach' Raih Women’s Leadership Award


  • Stuart Vevers 'Coach' Raih Women’s Leadership Award
    Stuart Vevers menerima penghargaan 'Women’s Leadership Award' (Foto: Dok. Kanmo Group)


    Stuart Vevers, direktur kreatif Coach menerima penghargaan bergengsi 'Women's Leadership Award' pada malam gala yang diusung Lincoln Center Corporate Fund dan Harper's Bazaar AS. Ini menambah deretan penghargaan yang pernah diterimanya di dunia mode, setelah Council of Fashion Designers of America (CFDA) untuk kategori 'Accessory Designer of the Year' tahun lalu. 

    Vevers juga menjadi satu dari sejumlah desainer yang menerima penghargaan Women's Leadership Award, setelah Stella McCartney pada 2014, Carolina Herrera pada 2016, dan Nicolas Ghesquière pada 2017.



    (Baca juga artikel: Penghargaan JFFF Bagi Tokoh Fashion Indonesia)

    Lincoln Center Corporate Fund merupakan sarana yang didirikan dengan tujuan menggalang dana untuk delapan organisasi pertunjukan seni dan dua lembaga pendidikan di Lincoln Center. Perusahaan yang bergabung pada 'Corporate Fund' ini mendukung sepuluh organisasi seni terkenal dunia dan berperan dalam program pendidikan, dan komunitas.

    Digelar akhir November lalu, malam gala juga ditujukan untuk penggalangan dana tahunan. Acara ini dimulai dengan champagne reception, kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Chaka Khan yang mengesankan, dan diakhiri dengan makan malam di Lincoln Center’s Alice Tully Hall.

    Tamu-tamu penting yang turut hadir pada acara gala yang dipandu MC Whoopi Goldberg ini adalah CEO dari Coach Joshua Schulman, Presiden & CEO Steven R. Swartz, Presiden dari Lincoln Center Acting Russell Granet, Jon Batiste, Vic Mensa, Dominique Jackson, Ryan Jamaal Swain, Tommy Dorfman, Paloma Elsesser, dan Katia Andre.

    Stuart Vevers menerima penghargaan 'Women’s Leadership Award' ke-6 dari Glenda Bailey selaku Editor-in-Chief dari majalah Harper’s Bazaar Amerika Serikat.

    (Baca juga artikel: NYFW: Spring 2019 Coach 1941)

    Penghargaan yang diterima Stuart Vevers menjadi apresiasi yang membanggakan bagi Coach sebagai label mode global yang menyediakan pakaian, sepatu, parfum, kacamata, dan berbagai aksesoris gaya hidup sejak tahun 1941. 

    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below