Wajib Punya: Tas 'Shopper' Gucci x Comme des Garçons


  • Wajib Punya: Tas 'Shopper' Gucci x Comme des Garçons
    Tas 'shopper' Gucci x Comme des Garçons (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Tak dapat dipungkiri bahwa label Comme des Garçons menjadi salah satu label Jepang yang paling digemari oleh para pencinta mode di seluruh dunia. Meskipun tidak berasal dari Prancis, brand yang didirikan oleh Rei Kawakubo ini pun rutin mengikuti Paris Fashion Week untuk menunjukkan koleksi terbarunya.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Jam Tangan Gucci 'G-Timeless')



    Gaya minimalis yang menjadi ciri khas produk Comme des Garçons pun tidak menjadi penghalang brand ini dilirik oleh rumah mode Gucci untuk berkolaborasi bersama.

    Meskipun memiliki gaya yang berbeda dengan Gucci yang unik, eklektik, dan penuh dekorasi, label ini bereksperimen bersama dengan rumah mode yang berada di bawah pimpinan direktur kreatif Alessandro Michele tersebut.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Sepatu Yeezy Powerphase)

    Kedua label ini menghadirkan tas 'shopper' Comme des Garçons yang ikonis, dengan sentuhan Gucci yang kental. Tas yang terbuat dari kertas cokelat berlapis bahan plastik tersebut diberikan detail garis hijau-merah-hijau khas rumah mode asal Italia tersebut. 

    Tas 'shopper' Gucci x Comme des Garçons ini sudah tersedia di butik Comme des Garçons dan Dover Street Market Ginza Jepang sejak 23 November, dan akan diluncurkan di luar Jepang, termasuk Gucci Garden yang ada di Firenze, pada 6 Desember mendatang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below