Di Balik Serunya Peluncuran Longchamp X Clo'e Floirat


  • Di Balik Serunya Peluncuran Longchamp X Clo'e Floirat
    Di Balik Serunya Peluncuran Longchamp X Clo'e Floirat. (Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Bertempat di store Longchamp, di Plaza Indonesia, koleksi teranyar hasil kolaborasi Longchamp dengan ilustrator Perancis Clo'e Floirat resmi diluncurkan, pada Kamis (22/11). 

    Sejumlah pencinta mode dan penggemar koleksi Longchamp hadir dan turut meramaikan. Beberapa di antaranya berksempatan melihat langsung keunikan dari koleksi kolaborasi ini di mana didominasi motif anak anjing yang penuh warna. 



    Kesan playful menjadikan koleksi Longchamp kali ini menjadi lebih menarik dari biasanya. 

    (Baca juga: Koleksi Imut Kolaborasi Longchamp dan Clo'e Floirat) 

    Dari momen peluncuran resminya, koleksi Longchamp x Clo'e Floirat tampil mencolok berkat permainan warnanya yang mendominasi. Apa saja itu? 


    Le Pliage Bag 

    Terdiri dari tiga ukuran berbeda, small, medium dan large, tas Le Pliage ini dipenuhi motf penuh warna, sekumpulan anak anjing merah, kuning dan hijau yang playful. Harganya dimulai dari Rp2,6 juta, Rp3,9 juta dan Rp4,6 juta sesuai ukuran. 



    Aksesori 

    Dengan pola yang hampir sama, koleksi kali ini juga mengusung sejumlah aksesori pelengkapnya, dari mulai scarf, dompet dan dompet koin serta mainan kuncu. Terdiri dari beberapa warna yang juga tak kalah mencoloknya. 

    Seiring dengan peluncurannya, Longchamp juga menghadirkan balon warna-warni yang bisa dibentuk serupa dengan anak anjing persis yang terdapat di tas dan aksesori. Selain itu, tersedia juga kartu pos bergambar serupa yang bisa dikirimkan untuk orang terdekat. 

    Koleksi Longchamp X Clo'e Floirat ini tersedia di butik Longchamp dari 22 November 2018.