Mengulik 'Cabinwear2', Koleksi Terbaru Harlan+Holden


  • Mengulik 'Cabinwear2', Koleksi Terbaru Harlan+Holden
    Mengulik 'Cabinwear2', Koleksi Terbaru Harlan+Holden. (Foto: Dok/Harlan+Holden)


    Mengusung tajuk 'Cabinwear 2', label fesyen asal Filipina, Harlan+Holden menyuguhkan koleksi busana yang ditujukan buat para traveler atau yang suka bepergian.

    Dirilis beberapa waktu lalu di butiknya di Plaza Indonesia, koleksi ini merentang dari beberapa busana yang paling dicari buat traveler, termasuk di antaranya jaket parka atau outerwear yang punya saku banyak buat menampung barang bawaan kecil. 



    Konsisten sejak awal kemunculannya yang menghadirkan koleksi busana praktis, Harlan + Holden juga menghadirkan hal yang sama untuk koleksi ini. 

    (Baca juga: Koleksi Busana Penuh Dekonstruksi dari Label Tangan)



    (Cabinwear2. Foto: Dok/Harlan+Holden) 


    Koleksi 'Cabinwear 2' merentang dalam berbagai potongan. Dari mulai jaket parka dengan gaya 'multipockets' yang sangat praktis untuk menaruh barang-barang kecil yang dibutuhkan saat berpergian hingga 'matching sets' yang dibuat dengan rajutan sangat lembut dan anti kusut sehingga nyaman digunakan di perjalanan jauh. Meski sangat fungsional, potongan busana ini tetap stylish. 



    (Cabinwear2. Foto: Dok/Harlan+Holden) 


    Terlepas dari busana, Harlan+Holden juga memiliki koleksi sepatu dengan pilihan warna yang bervariasi yang tentunya travel-friendly karena selain nyaman saat digunakan juga sangat ringan. 



    (Photography workshop. Foto: Dok/Harlan+Holden)


    Acara peluncuran koleksi 'Cabinwear 2' yang diselenggarakan di butik Harlan+Holden, juga dimeriahkan dengan adanya 'Photography Workshop' oleh fotografer Harper's Bazaar Indonesia, Harry Subastian. Tidak lepas dari tema 'travel', Harry menjelaskan mengenai aspek-aspek yang diperlukan untuk mendapatkan foto yang memuaskan saat traveling.



    (Michael Pondaag dan Gusti Aditya Medika Permana. Foto: Dok/Harlan+Holden)


    Hadir pula Fashion Director Harper’s Bazaar Indonesia, Michael Pondaag dan Assistant Managing Editor, Gusti Aditya Medika Permana yang berbagi tips dan trik cara mencocokkan busana dari koleksi 'Cabinwear 2' Harlan+Holden dalam sesi "Travel in Style Talk". 



    (Cathy Sharon dan Jessi Setiono. Foto: Dok/Harlan+Holden) 


    Menariknya lagi Cathy Sharon dan Jessie Setiono, dua selebriti Indonesia yang menjadi muse dari Harlan+Holden koleksi 'Cabinwear 2' juga ikut hadir dalam acara peluncuran. Keduanya berbagi pengalaman seru mereka saat berpergian ke Argentina bersama tim Harlan+Holden.

    "Bahan dari busana ini sangat nyaman, terutama saat saya bepergian ke Argentina," ujar Cathy Sharon. Jessie juga lanjut menjelaskan bahwa koleksi 'Cabinwear 2' ini sangat multifungsi karena bisa digunakan baik dalam kondisi cuaca yang panas maupun dingin.