Mengenal Kat Ramnani, Wanita Pilihan Christian Bautista


  • Mengenal Kat Ramnani, Wanita Pilihan Christian Bautista
    Mengenal Kat Ramnani, Wanita Pilihan Christian Bautista. (Foto: Instagram/@katramnani)


    Pelantun hit 'The Way You Look at Me', Christian Bautista menikah dengan pasangannya Kat Ramnani, di Bali pada Sabtu (17/11). Penyanyi asal Filipina itu melangsungkan pernikahan setelah menjalin hubungan sekitar dua tahun bersama Kat. Sebelumnya, ia melamar Kat saat berada di Italia pada Oktober 2017. 

    Dari berbagai sumber, seperti PhilStar, Kat dikabarkan memang bukan dari kalangan selebritis. Lalu, Siapa sebenarnya Kat? 



    Perempuan berusia 34 tahun ini lahir dan besar di Filipina. Pada usia 18 tahun ini melanjutkan studi perguruan tingginya di Amerika Serikat, tepatnya di Santa Clara University, California, AS, sebelum kemudian kembali ke Filipina. 



    Pertemuannya dengan Christian disebutkan tak sengaja dari sebuah pesta, di mana masing-masing dikenalkan oleh teman masing-masing. Pada awalnya hanya berteman, dan butuh waktu setahun kemudian, keduanya baru menjalin kasih. 

    Hubungan Christian-Kat tak banyak diumbar. Keduanya hanya sesekali membagi postingan gambar di akun instagram masing-masing, terutama saat sedang liburan bersama. 

    Dari postingan di instagramnya, diketahui Kat termasuk perempuan yang modis, hobi traveling dan penyayang binatang. 

    Seputar pernikahan 

    Untuk pesta pernikahan tertutupnya di Tirta Bridal, Uluwatu, Bali Kat disebutkan mengenakna gaun pengantin yang cukup mencuri perhatian rancangan desainer Inbaal Dror. Ia tampak anggun dengan gaun strapless berpotongan mermaid dan veil panjang. 

    Menurut laporan ABS-CBN, upacara pernikahan ini merupakan yang pertama. Mereka dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan di Filipina beberapa waktu mendatang.

    Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya juga menggelar welcome dinner pada Jumat (16/11) dengan mengenakan busana khas India. Seperti diketahui, warisan darah India mengalir di diri Kat. 



    Mengutip Inquirer, Kat bekerja sebagai manager for content and strategic partnership, mobile data services division Globe Telecom sejak 2013. Sebelumnya, ia pernah bekerja dengan Google, Apple dan Facebook. 

    Setelah menikah dengan Christian Bautista, Kat diyakini bakal mendapat sorot publik lebih banyak. Tak lagi sebagai tokoh digital Filipina, tapi juga selebritis. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below