Jennie Blackpink Debut Solo dengan Merilis Lagu 'Solo'


  • Jennie Blackpink Debut Solo dengan Merilis Lagu 'Solo'
    Jennie Blackpink mengawali debut solonya dengan merilis lagu 'Solo'. (Foto: Dok/Instagram/@blackpinkofficial)


    Salah satu anggota girldband Blackpink, Jennie resmi merilis lagu solonya, yang menariknya diberi judul 'Solo', pada Senin (12/11). 

    Ia menjadi member pertama yang mengawali solo karier dari Blackpink. YG Entertainment sebagai manajemen yang menaungi mereka berencana memberi kesempatan pada keempat personel untuk merilis karier solonya. 



    Blackpink sendiri terdiri dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo. 

    (Baca juga: BTS, Blackpink di Daftar Nominasi MAMA Awards 2018)

    Seiring dengan rilisan lagu, video musik 'Solo' pun juga dirilis bersamaan. Di dalamnya, Jennie menunjukkan kepiawaiannya sebagai salah satu member Blackpink dengan multi talenta, yang tak hanya bernyanyi, tapi juga nge-rap dan menari. 



    'Solo' sendiri seperti dikutip dari allkpop, ditulis Teddy, produser Blackpink dari YG Entertainment, dan dikomposisi bersama 24.  

    Dari keseluruhan, lagu ini menggabungkan antara anthem pop dan hip hop yang hipnotis, sehingga easy listening dan membuat tubuh turut bergoyang. Di salah satu bagian, Jennie menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris yang terdengar asik. 

    (Baca juga: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini)

    Sementara itu, untuk debutnya ini, Jennie juga menjalani satu jam V Live broadcast berjudul 'All About Jennie', di mana ia menghitung mundur perilisan lagu bersama fans dan memberi mereka penjelasan khusus akan proyek solonya ini. 

    Seperti apa 'Solo', cek video musiknya di bawah ini. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below