Life & health

Penampilan Mariah Carey di Candi Borobudur

By : Bimo Permadi - 2018-11-12 01:41:00 Penampilan Mariah Carey di Candi Borobudur

Candi Borobudur untuk pertama kalinya mengadakan konser tingkat dunia yang diselenggarakan oleh Himbara Borobudur Symphony yaitu Mariah Carey Live in Concert sebagai rangkaian dari konser Asia-nya. Konser yang memercayakan Rajawali Indonesia Communication sebagai konsultan acara ini diharapkan dapat memicu wisatawan Indonesia dan dunia untuk lebih banyak lagi berkunjung ke salah satu keajaiban dunia ini.
Tentu hal ini disambut dengan tangan terbuka oleh Mariah Carey. Konsep yang Mariah Carey bawa ke seluruh Asia ia ubah dengan set yang berbeda agar para penonton dapat melihat keindahan Candi Borobudur dari kejauhan tepat dibelakang penampilan Mariah Carey.
Terletak di bagian Taman Lumbini dengan kapasitas 7.000 orang, Mariah Carey menampilkan 18 lagu hits miliknya dari mulai Honey hingga Hero yang membuat setiap penonton bernyanyi dari awal hingga akhir konser. Dengan mengenakan tiga gaun sequin berbeda, Mariah juga tampil glamor namun sopan untuk menghormati Candi dan kebudayaan Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Mariah Carey mendatangkan crew sebanyak 51 orang untuk konser ini.


(FOTO: DOK HIMBARA BOROBUDUR SYMPHONY)

Life & health