Food & travel

Menikmati Liburan di Club Med Sahoro Hokkaido

By : Kiki Riama Priskila - 2018-11-11 10:00:00 Menikmati Liburan di Club Med Sahoro Hokkaido


Club Med baru-baru ini memperkenalkan desain kamar baru di Club Med Sahoro Hokkaido yang mengusung budaya Ainu serta beragam aktivitas baru bagi para pencinta traveling.

Club Med Sahoro diakui sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Asia, berkat pemandangannya yang mengagumkan. Saat berkunjung ke sini, kamu bisa menikmati langsung budaya dan warisan Jepang asli di Hokkaido.


(Foto: Dok. Club Med Sahoro Hokkaido)


Dikelilingi pegunungan Hidaka yang megah, Club Med Sahoro menyajikan eksklusivitas gunung milik perbadi dengan serpihan salku Jepang sambil main ski di lereng Gunung Sahoro yang masih alami.

Desain kamar terbaru yang ditampilkan juga menyimpan filosofi menarik. Memadukan corak Ainu yang autentik dengan beragam fasilitas modern, desain resor Club Med Sahoro terlihat cantik dan unik. Saat menginap, kamu bisa belajar lebih banyak tentang budaya dan tradisi Ainu yang dikenal sebagai "orang beruang". Kelompok ini menggunakan pola dan ukiran untuk menciptakan potongan kerajinan cantik.


(Foto: Dok. Club Med Sahoro Hokkaido)


Nikmati juga berbagai pilihan makanan laut dan daging di dua restoran Club Med Sahoro. Daichi Main Restaurant baru saja diperluas dengan penggunaan kaca sehingga kamu bisa melihat pemandangan 360 derajat dari alam sekitar. Restoran Mina Mina Speciality menawarkan suasana hangat dan nyaman dengan fasilitas Nabe Hotpot. Kamu akan dimanjakan dengan nabe tradisional, di mana jamuan disajikan di panci air panas tepat di meja.


(Foto: Dok. Club Med Sahoro Hokkaido)

Satu lagi alasan untuk menikmati langsung kemewahan di Club Med Sahoro yaitu fasilitas kolam renang utama yang memiliki pemandangan pegunungan mencengangkan. La Villa Spa juga menawarkan produk spa Jepang dan perawatan produk dari Shiseido dan Mikimoto demi memastikan para tamunya mendapatkan sensasi terbaik.


(Foto: Dok. Club Med Sahoro Hokkaido)

Jadi, jangan lupa untuk menyempatkan diri menginap di sini ya, saat berkunjung ke Jepang.

Food & travel