Kreasi Terbaru Martell Hadirkan Sensasi Mewah


  • Kreasi Terbaru Martell Hadirkan Sensasi Mewah
    Kreasi terbaru Martell VSOP, menghadirkan sensasi nikmat kemewahan hidup


    House of Martell, pembuat minuman cognac asal Prancis mengeluarkan kreasi terbarunya Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels. Peluncuran kreasi terbarunya ini dilakukan di The Westin Hotel, Jakarta akhir pekan lalu. 

    Dengan pengalaman lebih dari 300 tahun, Martell termasuk salah satu label yang dipercaya dalam mengeluarkan produk, dan kali ini merupakan varian baru dari inovasi mereka sebelumnya Martell VSOP. 

    Dikemas dengan balutan berwarna tembaga hangat dengan kilau keemasan yang bercahaya, kreasi terbaru dari Martell ini bermaksud untuk memberikan dimensi dan sensasi baru kepada pencinta minuman alkohol, yakni kemewahan hidup yang sempurna.


    Dalam kesempatan peluncurannya itu, Martell VSOP Aged in Red Barrels disebutkan sebagai cognac yang dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih. Produk ini kemudian dimatangkan secara eksklusif dalam barrel kayu pohon terbaik berusia 180 hingga 200 tahun dari hutan di Prancis.


    (Kreasi terbaru Martell. (Foto: Dok/herworldIndonesia)

    Hadir dengan tagline "true elegance lies in perfect balance", House of Martell bermaksud ingin menegaskan kepada setiap konsumer Martell betapa berharganya menikmati setiap tetes dari inovasi terbarunya itu. Warna merah dari barrel menggambarkan tahap kematangan sempurna dari kayu, yang sukses menciptakan rasa yang kaya dengan ekspresi yang otentik khas Martell.

    "Martell selalu ingin menghadirkan cognac dengan kualitas terbaik dan pastinya akan sangat digemari oleh pencinta Martell. Barel merah ini sangat berharga karena House Of Martell yang menciptakannya." ujar Edi Sumadhi, managing director dari PT Pernod Ricard Indonesia, yang mengusung Martell. 

    Hadirnya Martell VSOP Aged in Red Barrels memberikan warna baru baik bagi pencinta cognac, maupun peminum baru. Menikmatinya bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan, baik makanan Asia maupun Barat karena memiliki keseimbangan yang sempurna. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below