Menularkan Gaya Hidup Sehat di Namaste Festival 2018


  • Menularkan Gaya Hidup Sehat di Namaste Festival 2018
    Menularkan Gaya Hidup Sehat di Namaste Festival 2018. (Foto: StephanieTanggara/herworldIndonesia)


    Namaste Festival dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 di Klub Bimasena Hotel Dharmawangsa, Jakarta. 

    Mengusung tema “Magnifying Gratitude”, festival yoga terbesar di Indonesia ini memboyong sejumlah nama besar di bidang yoga. Sebut saja beberapa di antaranya Caleb Packham, Kristen Schneider, dan Ronan Tang. Tak hanya itu, mitra para guru dari Indonesia juga akan hadir, seperti Slamet Riyanto, Bagus Saputra, Fajar Putra 'Penyogastar', Ronald Johan, Yenni Christine dan lainnya. 



    Sejak digelar pertama kali, Namaste Festival menjadi ajang selebrasi gaya hidup sehat, aktif, dan selaras dengan alam bagi komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan dari Indonesia maupun internasional.

    (Baca juga: Hadiri Festival Yoga Terbesar di Jakarta) 

    Berlangsung selama tiga hari, Jumat - Minggu (26-28/10), Namaste Festival 2018 diramaikan dengan lebih dari 50 kelas yoga, healing dan wellbeing yang dipandu oleh instruktur ternama dari dalam dan luar negeri. Beragam kelas tersebut terdiri atas Hatha sampai Vinyasa, Ashtanga hingga Acroyoga, serta sejumlah kelas penyembuhan dan kebugaran.

     Direktur Namaste Festival Anita Boentarman menjelaskan, kolaborasi penyelenggaraan CNNF 2018 lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat dan energi positif kepada masyarakat Indonesia. 

    “Namaste Festival telah mengukuhkan dirinya sebagai festival yoga terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan deretan guru-guru dari Indonesia dan mancanegara," ungkap Anita. "Energi positif yang tercipta telah menembus berbagai batasan dan telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh para peserta festival." 


    (Namaste Festival 2018. Foto: StephanieTanggara/herworldIndonesia)


    Gaya hidup sehat 

    Selain kelas yoga, Namaste Festival 2018 juga menampilkan kelas-kelas kesehatan dan penyembuhan serta klinik. Salah satunya dipandu Ronan Tang, praktisi Qigong atau seni mengolah energi berpengalaman. Sementara, Kristen Schneider akan memandu kelas Vinyasa dan mengajarkan tentang Ayurveda, ilmu pengobatan India kuno yang telah terkenal di mancanegara. 

    Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, CNNF 2018 merupakan salah satu upaya untuk menyebarkan budaya dan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat. CIMB Niaga percaya bahwa hidup sehat dapat ditumbuhkan melalui olahraga, termasuk yoga yang membawa semangat kepedulian untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani, serta selalu selaras dengan alam. 

    “Kami ingin terus menghadirkan inspirasi positif melalui berbagai event yang kami selenggarakan, seperti CNNF 2018. Melalui event ini, masyarakat akan mendapatkan banyak inspirasi baru untuk menjalankan gaya hidup sehat dan menularkan energi positif ke lingkungan terdekatnya,” kata Tigor. 

    Menurut Tigor, konsistensi CIMB Niaga mendukung CNNF merupakan implementasi dari brand promise ”Forward” yang salah satu turunannya adalah Forward Your Happy, Healthy Lifestyle. Selain CNNF, perseroan ini juga aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti The Color Run presented by CIMB Niaga dan Indonesia Open Aquatic Championship.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below