Mencicipi Menu dan Konsep Baru Shaburi & Kintan Buffet


  • Mencicipi Menu dan Konsep Baru Shaburi & Kintan Buffet
    Mencicipi Menu dan Konsep Baru Shaburi & Kintan Buffet. (Foto: Dok/Shaburi&KintanBuffet)


    Bagi para pencinta makanan Jepang, seperti shabu-shabu atau yakiniku, pengalaman makan bisa jadi salah satu yang membuatnya menarik. Itu juga yang coba disodoran oleh dua restoran shabu-shabu dan yakiniku all-you-can-eat ternama yang belakangan ini menjadi favorit publik Jakarta, Shaburi & Kintan Buffet. 

    Terbagi menjadi dua bagian, masing-masing outlet jepang ini kembali hadir dengan mengeluarkan spesialisasi mereka masing-masing. Kintan menyediakan menu smoke-less roaster dengan pilihan daging yang beragam, sedangkan Shaburi hadir dengan konsep uniknya “One Pot Style”. 



    Seperti apa menu dan konsep yang dihadirkan? Berikut beberapa di antaranya:

    (Baca juga: Mengenal Budaya Makanan Jepang)

    Kintan 

    Dikenal dengan menu daging yang enak, restoran ini menambahkan beberapa menu spesial baru, seperti Cheese Sausage. Sosis yang dipadukan dengan keju mozarella di dalamnya memberikan sensasi kelezatan tersendiri di mulut, apalagi jika disantap dalam kondisi panas dengan lelehan keju didalamnya.

    Selain itu, menu menarik lainnya adalah Atsugiri Gyutan Steak dan Chicken steak yang kini dihidangkan dengan marinasi Spicy Miso. Lebih menariknya lagi Kintan juga kini mengkorporasi sentuhan Indonesia dengan menghadirkan bumbu baru yaitu bumbu sambal matah.

    Dengan kombinasi antara sentuhan Indonesia dan budaya Jepang ini, diharapkan agar dapat memberikan kesan rasa baru yang segar terutama kepada pelanggan yang menyukai rasa pedas. Tidak hanya sambal matah, Kintan juga menambah variasi dipping sauce, berupa butter garlic yang memberikan sensasi dan aroma yang unik dan berbeda.

     

    (Makanan Jepang ala Kintan dan Shaburi. Foto: Dok/Shaburi&KintanBuffet)

    Shaburi 

    Jika restoran Kintan bermain dengan menu-menu unik dan baru, Shaburi lebih menfokuskan dirinya dengan konsep unik “One Pot Style”. Konsep baru ini memberikan pilihan lebih kepada pelanggan untuk dapat memilih 2 soup base yang berbeda di saat yang sama sehingga pelanggan tidak perlu kebingungan lagi dengan pilihan soup base yang sangat bervariasi.

    Shaburi juga memberikan menu all-you-can-eat chicken shabu khusus untuk para pelanggan yang sedang menjaga pola makanan sehat dan kebugaran tubuh.

     

    (Makanan Jepang ala Kintan dan Shaburi. Foto: Dok/Shaburi&KintanBuffet)


    Menariknya, kedua restoran jepang ini memberikan konsep baru yang dinamakan “Combo table”, dimana pelanggan bisa menikmati shabu-shabu dan yakiniku sekaligus di satu meja.

    Dengan menu kategori combo ini pelanggan dapat memilih lebih dari 120 jenis menu yang tentunya sangat bervariasi dan memberi kenikmatan kepada pelanggan. Perlu juga diketahui bahwa konsep “combo table” ini tersedia hanya di mall-mall pilihan yaitu Pacific Place, Bintaro Xchange dan Living World Alam Sutra. Ada pula menu baru all-you-can-east sushi yang saat ini baru bisa dinikmati di Grand Indonesia dan seafood platter yang hanya hadir di Pacific Place.




 
Advertisement - Continue Reading Below