Mengulik Koleksi 'Casual Couture' dari Weekend Max Mara


  • Mengulik Koleksi 'Casual Couture' dari Weekend Max Mara
    Mengintip Koleksi Casual Couture dari Weekend Max Mara. (Foto: Dok/Weekend Maxmara)


    Untuk koleksi Autumn/Winter 2018, Weekend Max Mara mengelurkan koleksi Casual Couture, 16 outift yang diperuntukan khusus bagi mereka yang menginginkan busana yang feminin sekaligus casual yang stylish. 

    Warna dan volume Haute Couture menjadi inspirasi utama dari koleksi yang bisa dikenakan kapan saja, baik siang atau malam. Permainan warna terang dan cerahnya menjadi suguhan utama dari koleksi ini. 



    Merentang dari shirt denim hingga sweater pink atau oranye, koleksi Casual Couture ini juga mencerminkan bagaimana proses pengerjaan yang kompleks, seperti halnya pembuatan adibusana. Sementara untuk outerwearnya, pilihan yang disuguhkan ada pada trimmed down jackets.

    (Baca juga: Koleksi Kapsul Micol Sabbadini untuk Weekend Max Mara) 

    Denim shirt

    Kemeja denim tak pernah ketinggalan zaman dan bisa dipadupadan dengan apa saja. Dalam koleksi Casual Couture, denim shirt hadir dengan variasi potongan di bagian leher, serta bisa dipadu dengan pilihan rok coklat yang tetap membuatnya stylish. 


    (Denim shirt. Foto: Dok/WeekendMaxmara) 


    Celana gabardine 

    Celana katun gabardine warna cokelat dengan knit sweater biru juga jadi andalan dari koleksi Casual Couture. Pilihan warna terangnya yang cukup mencolok memberi opsi untuk tampil mencuri perhatian. 


    (Celana gabardine. Foto: Dok/WeekendMaxmara)


    Sweater pink 

    Sweater pink dengan detail di hampir keseluruhan busana bisa jadi membuat tampilan lebih menonjol. Dipadu dengan rok hijau dan outerwear yang melengkapi keseluruhan penampilan. 


    (Sweater pink. Foto: Dok/WeekendMaxmara) 

    Secara keselurahan, seperti tema yang diusungnya, koleksi ini akan mengingatkan pada bahan, warna dan bagaimana adibusana dibuat. Namun kali ini dalam tampilan casual modern yang bisa dikenakan kapan saja. 

    Koleksi Casual Couture dari Weekend Max Mara ini disebutkan sudah tersedia mulai September 2018 di toko dan online.