3 Tip Memilih Warna dan Model Rambut Anti Gagal



  • Rambut adalah mahkota wanita. Oleh sebab itu, perawatan dan pemilihan gaya yang tepat tentu akan makin memolekkan penampilan. Simak beberapa tip berikut agar kamu terbebas dari kerusakan serta bentuk dan warna rambut yang kurang pas.


    Sesuaikan dengan Warna Kulit

    Saat akan melakukan pewarnaan, sesuaikan dulu tona yang akan dipakai dengan warna kulit yang kamu miliki. Bagi para pemilik kulit cerah misalnya, warna-warna warm tone seperti Copper, Mahogany, Light Brown, dan Bronze adalah rona yang terbilang padu. Sedangkan bagi pemilik warna kulit yang cenderung gelap, cool tone layaknya Ash, Dark Blue, Platinum, dan Burgundy merupakan warna-warna yang amat pas. Kamu pun bisa mengombinasikan warna-warna tersebut dengan efek balayage untuk hasil akhir yang lebih trendi.






    Sesuaikan dengan bentuk muka

    Jika tiba saatnya memotong rambut, pastikan kamu menyocokkannya dengan bentuk wajah. Jika bentuk wajahmu bulat, maka potongan jenis bob ber-layer dengan poni samping akan membuat tulang pipi tampak lebih tirus. Lalu jika bentuk wajahmu segitiga, potongan tipe shaggy akan memberi kesan elegan. Selain itu, bentuk wajah persegi dianjurkan untuk menambahkan poni panjang ke arah samping untuk mengurangi efek tampilan rahang yang tampak kotak. Sedangkan wajah berbentuk hati sangat disarankan memberi sentuhan pixie cut atau poni yang sangat pendek agar aura muka terlihat lebih segar. Terakhir untuk bentuk wajah berbentuk oval, gaya rambut yang paling dianjurkan adalah tipe bob berbelah pinggir, tanpa poni, dan membiarkannya panjang sebahu. 




    Jaga Kesehatannya

    Jangan hanya diwarnai atau dipotong saja, namun tiap helai rambut harus diberi perawatan ekstra. Siapa sangka kebiasaan sehari-hari seperti hair-drying, mencatok, hingga menata dengan curling iron bisa mengakibatkan rambut kering, rusak, dan patah-patah. Oleh sebab itu, tiga langkah yang harus Anda lakukan untuk menjaga rambut agar tetap prima adalah dengan melakukan Hair Spa yang dapat menyehatkan kulit kepala secara menyeluruh dan terkonsentrasi penuh, Hair Mask yang berguna untuk merevitalisasi kondisi rambut, dan Creambath yang penting untuk melancarkan peredaran darah di kepala agar rambut tumbuh lebih subur. 




    Berdasarkan poin-poin di atas, maka kini nasabah Kartu Kredit UOB Lady’s Card dapat memanfaatkan semua keuntungan melalui potongan harga yang amat menyenangkan. Bahkan khusus Lady’s Day yang jatuh tiap hari Rabu, semua pengguna Kartu Kredit UOB Lady’s Card akan dimanja dengan diskon tambahan yang lebih besar lagi yaitu sampai pada angka 50%. Untuk itu, mengetahui kesehatan rambut amatlah penting bagi tiap perempuan, maka Kartu Kredit UOB Lady’s Card telah bekerjasama dengan salon-salon pilihan yaitu, Anna Wijaya, May May, Irwan Team Hairdesign, Chandra Gupta, dan One Piece. Dengan begitu, pengeluaran Anda tak berlebihan, penampilan pun makin cantik dan rupawan. Such a great deal!

    Kunjungi http://www.uob.co.id untuk keterangan lebih lanjut. Ayo segera raih semua keuntungannya!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below