NYFW: Spring 2019 Coach 1941



  • Sebuah area yang sangat luas berisi berbagai barang rongsokan roket hingga kerangka dinosaurus yang terbuat dari besi yang dipungut dari tempat barang antik yang didapati dari California dan Texas, menjadi pusat perhatian karena memiliki ukuran tinggi 6 meter dan panjang 30,5 meter serta set panggung dipenuhi dengan pasir layaknya gurun pasir di masa depan. Suasana yang gelap membuat kami penasaran dengan apa yang akan disajikan oleh Stuart Vevers Sang Direktur Kreatif.


    (Foto: Dok. Coach)




    Sebelum peragaan busana dimulai, kami memperhatikan begitu banyak sekali selebriti dari Asia dan Hollywood yang hadir seperti Cinta Laura, Rose dan Jisoo personel Black Pink dari Korea, Selena Gomez, Whoopy Goldberg dan masih banyak lagi lainnya.



    (Foto: Dok. Coach)


    Stuart Vevers kali ini menghadirkan koleksi yang merakit dan merekonstruksi keahlian dan semangat penampilan fashion Amerika. Sebuah penampilan baru dan romantis serta menggambarkan seorang pemimpi yang melintasi gurun yang terurai di belakang revolusi mereka. Mengikuti arsip Amerika yang diangkat dan diselamatkan sehingga tercipta sebuah koleksi eklektik antara bohemian, suku Indian dan masa depan yang penuh dengan misteri.


    (Foto: Dok. Coach)


    Kolaborasi dengan Disney kembali hadir dengan tampilan yang lebih seru lagi karena Stuart dengan sempurna menyatukan ikon budaya pop Amerika yang dicintai untuk menciptakan warisan gaya di masa depan. Sebuah koleksi yang patut Anda miliki di musim semi mendatang.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below