Life & health

McDonald’s Indonesia Bekerjasama Dengan Blue Bird

By : Yolanda Deayu - 2018-01-30 18:34:00 McDonald’s Indonesia Bekerjasama Dengan Blue Bird

Kolaborasi unik datang dari McDonald's Indonesia dan taksi Blue Bird. Kerjasama ini merupakan bentuk perwujudan dari komitmen kedua perusahaan tersebut dalam memberikan pelayanan serta keuntungan lebih untuk para konsumen serta pengemudinya.

“Kami sangat gembira dengan adanya kerjasama ini. Kami berharap kerjasama ini akan memberi keuntungan dan kemudahan, tidak hanya bagi pengemudi Blue Bird, tapi juga konsumen kami,” ungkap Laksmi Zosmiati selaku Direktur Operasional dari McDonald’s Indonesia. 

Sejumlah program yang ditawarkan dalam kerjasama ini adalah potongan harga untuk penggunaan aplikasi maupun situs McDelivery online dan My Blue Bird, nilai tambah kepada para pengemudi serta keluarganya melalui kerja sama di Program Drive Thru, Program Birthday bersama McDonald’s, Program Awarding Road Star, dan Program National Breakfast Day. 

Andre Djokosoetono selaku Direktur dari PT Blue Bird Tbk mengatakan, "Melalui program-program yang baru saja kami luncurkan bersama McDonald’s, kami berharap dapat memberikan tidak hanya kemudahan dan kenyamanan saja, namun juga alternatif serta pilihan tambahan bagi para pelanggan setia Blue Bird yang memerlukan efisiensi waktu di tengah kesibukan sehari-harinya. Dalam waktu yang bersamaan, kami juga ingin menyampaikan apresiasi kepada McDonald’s atas kolaborasinya dimana selain memberikan nilai tambah bagi konsumen setia kedua belah pihak, kami juga dapat memberikan manfaat tambahan kepada para pengemudi Blue Bird dan keluarganya.” 

Berikut adalah bentuk kerjasama lengkap dari McDonald's Indonesia dan Blue Bird: 

- Pelanggan McDonald’s yang melakukan transaksi lewat McDelivery online (web dan mobile apps) dengan tarif minimal sebesar Rp100,000,- (sudah termasuk pajak, belum termasuk biaya antar) akan mendapat e-code senilai Rp.10,000 yang dapat digunakan pada saat pelanggan memesan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dengan minimum tarif Rp 50,000,-)

- Pelanggan Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird dengan tarif minimal sebesar Rp100,000,- akan mendapat e-code melalui email yang dapat ditukarkan dengan 1 Apple Pie apabila melakukan pemesanan minimal Rp 75.000 (sudah termasuk pajak, belum termasuk biaya antar) melalui McDelivery online.

- Pengemudi Blue Bird yang membawa penumpangnya untuk berbelanja melalui layanan Drive Thru di restoran McDonald’s dengan nilai pembelian minimum Rp 60.000,- (enam puluh ribu Rupiah) sebelum pajak, berhak mendapatkan cap di kartu Drive Thru yang dimiliki oleh seluruh pengemudi Blue Bird. Pengemudi berhak menukarkan cap yang dimilikinya dengan produk restoran McDonald’s sesuai dengan ketentuan, yaitu 3 cap dapat ditukar dengan Apple Pie dan 6 cap dapat ditukar dengan Paket Nasi 1 (nasi, ayam dan minum). 

- McDonald’s memberikan paket perayaan ulang tahun kepada anak dari lima pengemudi Blue Bird terpilih dari seluruh Indonesia hingga Januari 2019.

- Potongan harga sebesar 10% dari McDonald’s untuk penyelenggaraan ulang tahun keluarga pengemudi di restoran McDonald’s dengan hanya menunjukan ID Card yang masih berlaku serta bukti salinan kartu keluarga.

- McDonald’s memberikan 1000 buah produk McMuffin gratis yang akan dibagikan kepada sepuluh pool Blue Bird di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut kegiatan National Breakfast Day tahun 2018.

Life & health